Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto Bandung Super Mall (BSM)

Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto

Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto | foto: www.yummytraveler.com

Selain resto yang berjejeran di pinggir jalan, masih bisa dijumpai tempat makan di Jalan Gatot Subroto Bandung yang lokasinya berada dalam komplek BSM (Bandung Super Mall). Di tempat ini pengunjung dapat memilih aneka masakan yang disajikan oleh tenant-tenant yang ada.

Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto

TSM Surganya Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto | foto: dipotret.blogspot.com

Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto Bandung Super Mall (BSM)

Penataan ruang dan sistem layanan

Semuanya siap menyajikan wisatawan yang berniat mengenyangkan perutnya atau sekedar ingin mencicipi aneka snack yang ditawarkan. Salah satu resto BSM yang cukup sering didatangi oleh kawula kota kembang adalah Bakerzin yang terletak di lantai GF, buka tiap hari dari jam 10 pagi sampai pukul 10 malam.

Tempat ini sering digunakan untuk nongkrong karena ruanganya bersih. Bagi yang suka dengan ketenangan, juga sangat pas untuk bersantai karena suasananya cukup nyaman dan tidak berisik. Apalagi ditambah dengan dekorasi ruangnya yang ditata dengan rapi dan cantik.

Dan yang tidak kalah penting, sistem pelayanannya sangat cepat dan ramah. Layanan inilah yang menjadikan tempat makan di Jalan Gatot Subroto Bandung tersebut sering mendapat kunjungan dari para pelanggannya, baik yang sudah lama atau yang masih mari.

Menu pilihan

Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto

Dorry Fillet Pasta di Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto | foto: conorbofin.com

Apabila ingin menyantap makanan ringan karena belum merasa lapar, dapat memilih salah satu menu yang paling sering direkomendasikan pengunjung sendiri yaitu Dori Fillet Pasta. Menu ini dihidangkan dengan tampilan rapi dan menarik di sebuah piring. Bagian ataskan diberi ikan dori berbalut terlur. Rasanya, ditanggung tidak akan menyesal memilih masakan ini.

Untuk spaghettinya sendiri juga tak kalah nikmat serta pas, tidak begitu keras namun juga tidak terlalu lembek. Demikian pula dengan sausnya, bisa menjadikan masakannya terasa lebih lezat. Sedangkan ikan dorinya sendiri juga terasa lembut saat masuk ke mulut dan tidak berasa amis. Lapisan telurnya yang digoreng bersama ikan dori menambah cita rasa kelezatannya.

Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto

Chicken Satay di Tempat Makan di Jalan Gatot Subroto | foto: www.eisforeat.com

Menu lain yang juga pantas untuk dirasakan yaitu chicken satay. Sesuai dengan namanya, menu ini memang berupa masakan sate. Namun oleh bakerzin sate tersebut dikemas dengan tampilan yang begitu indah dan menggoda. Dan yang lebih penting lagi tentu rasanya yang aduhai, dapat menjadikan penikmatnya merasa puas setelah menyantap daging satenya yang begitu lembut.

Kemudian untuk minumannya, yang menjadi favorit adalah wildberry layer. Minuman ini berupa soda yang dicampur bersama sirup wildberyy dan untuk mendinginkannya dikasih es batu. Rasa dan aromanya sangat menyegarkan.

Selain itu tempat makan di Jalan Gatot Subroto Bandung ini juga menyediakan berbagai macam minuman lain sebagai teman untuk menyantap makanan yang semuanya terasa enak dan nikmat.

 

Leave a Reply