Tempat Makan di Gatot Subroto Bandung Harga Ekonomis Cita Rasa Tetap Fantastis

6 Likes Comment
Makanan Khas Di Kota Kembang Bandung

Sejak jaman Belanda dulu tempat makan di Gatot Subroto Bandung sudah terkenal sebagai salah satu pusat wisata kuliner. Pada masa tersebut di kawasan ini banyak bangunan rumah yang selalu dilengkapi dengan garasi. Di samping garasi inilah sering digunakan sebagai tempat untuk jualan makanan. Hal ini berlangsung terus menerus hingga sekarang.

Perbedaannya, apabila jaman dulu sebagian besar restonya hanya berjualan menu masakan China atau Chinese tapi saat ini jenis makanan yang ditawarkan makin bervariasi. Meskipun sebagian warung atau restonya hanya berpenampilan biasa saja, namun selalu ramai pengunjung. Hal ini disebabkan lokasinya yang strategis dan semua jajanannya memiliki cita rasa yang sangat khas.

Tempat Makan di Gatot Subroto Bandung Harga Ekonomis Cita Rasa Tetap Fantastis

Cizz Cafe

Di antara sekian banyak jajaran resto yang ada di daerah tersebut, salah satunya adalah Cizz Cafe yang terletak di Jalan Laswi 1A Gatot Subroto atau Gatsu. Buka tiap hari dari jam sembilan pagi sampai sepuluh malam.

Meski ukuran restonya tergolong kecil tapi terdapat beberapa meja dan kursi yang bisa dipakai untuk menikmati aneka macam cizz yang menjadi menu andalan utamanya. Rasa cakenya punya cita rasa yang lebih istimewa, lembut dan aroma kejunya sangat terasa sekali. Apalagi tempatnya juga selalu rapi dan bersih.

MCCF Cafe

Resto yang satu ini terletak di Jalan Tubagus Ismail 2D Gatot Subroto. Dari luarnya juga terlihat kecil, namun bagian dalamnya cukup besar bisa menampung pengunjung sekitar 30 orang. Selain pelancong biasa, banyak juga anak kost yang datang ke tempat makan di Gatot Subroto Bandung ini sebab buka sampai malam pukul duabelas.

Pengolahan menunya dilakukan di depan ruang, menjadikan pengunjung dapat melihat langsung proses pengolahan makanan yang dipesannya. Jumlah menu pilihannya cukup banyak mulai dari nasi goreng, kwetiau, puyung hai dan sebagainya. Harganya merupakan harga pertemanan antara tigabelas sampa tigapuluh ribu rupiah.

Mie E’ncek

Resto kelas ekonomi lain yang menunya memiliki cita rasa memuaskan adalah Mie E’ncek yang terletak di Jalan Guntur 24 Gatot Subroto. Setiap menunya dibandrol dengan harga yang cukup murah, tidak lebih dari 35.000 rupiah per satu menu. Bentuk restonya juga sederhana, tapi sangat bersih dan rapi ruangannya.

Sebagian besar makanan yang ditawarkan tempat makan di Gatot Subroto Bandung ini adalah mie yang jumlah variannya cukup lengkap. Demikian pula toppingnya, juga mempunyai banyak pilihan yang semuanya dijamin mampu memuaskan selera pengunjung. Selain itu tersedia pula aneka bakso dan masakan China lainnya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *