Budapest Resto & Lounge, Tempat Makan di Dago Atas Bandung

Tempat Makan di Dago Atas Bandung

Tempat Makan di Dago Atas Bandung | Foto : travel.detik.com

Budapest Resto & Lounge merupakan tempat makan di Dago Atas Bandung yang tidak hanya menyajikan aneka macam menu masakan, namun juga terasa nikmat saat menyentuh lidah. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Bukit Dago Pakar Timur nomor 73. Apabila ingin melakukan reservasi sebelum datang, bisa menghubungi nomor telpun 022-2531030.

Budapest Resto & Lounge, Tempat Makan di Dago Atas Bandung

Pilihan Daging

Budapest Resto & Lounge Bandung

Budapest Resto & Lounge Bandung | Foto : id.openrice.com

Resto yang terletak di atas perbukitan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik yang berasal dari kota kembang sendiri maupun dari luar kota. Tidak beda jauh dengan resto-resto steak yang lain, semua pengunjung dibebaskan memilik daging yang ingin disantap.

Apabila ingin yang lembut dan empuk, pelayan akan segera menyiapkan dan menghidangkannya di atas meja. Tapi untuk yang lebih lembut dan empuk lagi, memerlukan proses yang agak lama karena proses pembakarannya juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Steak ala Budapest Resto & Lounge Bandung

Steak ala Budapest Resto & Lounge Bandung | Foto : gastronomy-aficionado.com

Selain itu pengunjung juga bebas menentukan apakah ingin memakai daging impor atau lokal. Untuk daging impornya didatangkan langsung dari negeri kangguru Australia. Untuk harganya, termasuk murah jika dibanding dengan cita rasa serta suasana nyaman yang tercipta dalam lokasi tempat makan di Dago Atas Bandung ini.

Harga Menu

Menu Budapest Salsa

Menu Budapest Salsa | Foto : iniresepnya.blogspot.com

Untuk satu porsi menu Budapest Salsa yang dibuat dari daging lokal misalnya, dibandrol dengan harga sekitar 55.000 rupiah saja. Sedangkan untuk menu yang sama namun menggunakan daging impor, harganya 140 ribu rupiah.

Mungkin ada sebagian pengunjung yang merasa jika harga tersebut terlalu tinggi. Namun setelah melihat ukuran menu yang disajikan, maka hampir dapat dipastikan pikiran tersebut akan hilang seketika. Porsinya memang lebih besar dibandingkan dengan steak yang disajikan resto-resto lain di kawasan yang sama.

Menu Pilihan Lain dan Minumannya

Menu Budapest Resto & Lounge

Menu Budapest Resto & Lounge| Foto : gastronomy-aficionado.com

Budapest Resto & Lounge tidak hanya menyediakan menu andalan seperti yang telah disebutkan di atas. Masih ada menu lain yang juga sangat disukai pengunjung yaitu Three Island. Masakan ini dicampur dengan ikan salmon, daging ayam dan udang. Taburannya berupa mashead potatoes dan lemon.

Selanjutnya untuk minuman, yang diandalkan adalah Carrabean Cashew Nut Coffee. Minuman ini berupa kombinasi kopi espresso dan kacang mede yang dijadikan satu lalu digoreng srangai. Setelah itu diblender dan dicampur lagi bersama susu seger.

Carrabean Cashew Nut Coffee

Carrabean Cashew Nut Coffee | Foto : daytripswashbuckler.wordpress.com

Tempat makan di Dago atas Bandung ini lebih enak dikunjungi pada malam hari. Desain ruang dan interiornya akan terlihat makin sempurna keindahannya setelah kena pancaran cahaya dari lampu-lampu yang dinyalakan. Kesan yang lebih mengasyikan makin dapat dirasakan saat indra penglihatan mendapat suguhan menarik berupa pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Leave a Reply