Menikmati Masakan Korea di Tempat Makan di Ciwalk Bandung

Tempat Makan di Ciwalk Bandung

Tempat Makan di Ciwalk Bandung | Foto : www.samyeap.com

Ada sebuah tempat makan di Ciwalk Bandung yang sajian masakannya berupa masakan Korea, bernama resto Mujigae. Jadi bagi penggemar wisata kuliner Korea tidak perlu pergi jauh-jauh ke negeri ginseng jika ingin menikmati sajian menu yang sangat khas tersebut.

Menikmati Masakan Korea di Tempat Makan di Ciwalk Bandung

Kombinasi Teknologi Tinggi dan Keunikan

Mujigae Resto

Mujigae Resto | Foto : www.drupadiphoto.com

Lokasinya berada di Ciwalk, bersebelahan dengan Platinum. Ruangnya terbagi dalam dua lantai dan desain interiornya didominasi oleh warna cerah. Namun selain menyantap makanan di ruang ini pengunjung bisa melakukan kegiatan lain terutama yang berhubungan dengan high tech.

Masing-masing meja dilengkapi dengan iPad yang bisa dipakai untuk bermain game, berfoto ria, menyaksikan klip video musik dan sebagainya. Bahkan untuk memesan menu, cek harga menu, melihat bill hingga melakukan panggilan pada pelayan bisa dijalankan melalui benda ajaib ini.

Suasana Mujigae Resto di Ciwalk Bandung

Suasana Mujigae Resto di Ciwalk Bandung | Foto : mignonesia.blogspot.com

Konsep bernuansa teknologi tinggi ini sebenarnya sudah terasa sebelum pengunjung memasuki ruangannya. Dari luarnya saja sudah terlihat sebuah big screen berisi foto seorang wanita dengan penampilan yang centil, seakan-akan mengajak siapa saja untuk masuk ke resto tersebut.

Menariknya lagi pelayan yang bekerja di tempat makan di Ciwalk Bandung ini mengenakan baju dan dandanan khas Korea. Warna kostumnya ngejreng dan menggunakan kacamata namun tidak diberi lensa.

Menu yang Ditawarkan

Menu di Mujigae Resto

Menu di Mujigae Resto | Foto : www.champ-group.com

Resto Mujigae hanya punya menu pilihan yang jumlahnya tidak terlalu banyak. Salah satu yang diremondasikan adalah Dolsot Spicy Bibimpap plus KFC yang dapat dipesan dalam satu paket sekaligus, sehingga harganya bisa lebih murah.

Paket ini berupa nasi campur khas Korea yang dinamakan Bibimbap, gochujang atau pasta cabai, kimchi dan Korean Fried Chicken yang jumlahnya ada lima potong. Bibimbapnya dihidangkan dalam sebuah hot bowl yang didalamnya terdapat nasi putih, daging cincang, sayuran dan telur goreng mata sapi. Sebelum disantap bibimbap dan gochujang-nya harus dicampur dulu menjadi satu.

Salah satu Menu Mujigae

Salah satu Menu Mujigae | Foto : kpopeyes.wordpress.com

Menu ini punya ukuran porsi yang cukup besar dan disajikan dalam keadaan yang masih panas. Sayurnya terlihat segar dan daging cincangnya punya cita rasa yang gurih. Selain itu kimchi-nya juga enak dan sedikit kecut. Demikian pula dengan KFC-nya, memiliki paduan rasa antara manis dan pedas.

Berlanjut pada minumannya, dalam paket ini disediakan minuman yang terdiri dari Matcha Milk Tea dan Asuka. Rasanya enak karena diberi tambahan kacang merah dalam jumlah yang cukup banyak.

Selain paket yang sudah disebutkan di atas, resto Mujgae tempat makan di Ciwalk Bandung ini juga menyediakan paket-paket menu lainnya. Namun bila tertarik memesan dalam bentuk satuan saja juga tidak masalah. Masing-masing dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat.

Leave a Reply