Referensi Tempat Makan di Bandung yg Murah Harganya

3 Likes Comment
Sate Kambing

Hampir bisa dipastikan tiap akhir pekan termasuk hari libur tempat makan di Bandung yg murah harganya selalu ramai dengan pengunjung. Mereka tidak hanya berasal dari kota kembang saja, namun juga dari daerah lain khususnya ibukota Jakarta.

Selama ini kota yang sejak jaman penjajahan dulu telah mendapat julukan sebaga Paris Van Java ini memang memiliki aset kuliner yang ragam dan bentuknya sangat banyak. Kondisi inilah yang yang menjadikan Bandung sering menjadi lokasi tujuan utama bagi pelancong, khususnya para penggemar masakan. Apalagi banyak resto yang menawarkan makanan dengan harga yg murah.

Referensi Tempat Makan di Bandung yg Murah Harganya

Bihun Bakso Mang Item

Salah satu dari sekian banyak resto tersebut adalah Bihun Bakso Mang Item yang letaknya tidak jauh dari FO (Factory Outlet Merdeka. Meski hanya merupakan resto kelas kaki lima saja, tapi pengunjungnya tak hanya berasal dari golongan masyarakat kelas bawah namun juga wisatawan kelas atas.

Menunya berupa bihun, siomay, bakso serta tahu isi. Memang terlihat sederhana, namun banyak disukai orang. Yang menjadikan masakan ini punya cita rasa yang sangat istimewa yaitu kerupuk yang dibuat dalam ukuran kecil kemudian dijadikan taburannya.

Selain itu ditambah masih lagi dengan kuah lengkap dengan ramuan bumbu yang rasanya begitu enak di lidah. Inilah yang membuat Bihun Bakso Mang Item selalu ramai dengan pengunjung.

Sate Hadori

Warga kota kembang yang suka dengan masakan sate pasti mengenal tempat makan di Bandung yg murah di dekat Stasiun Kereta Api ini. Namanya Sate Hadori. Dagingnya lebih tebal namun semua bumbu racikannya bisa masuk hingga ke serat-serat dagingnya yang paling dalam.

Apalagi lokasinya yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah mana saja, menjadikan warung ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan kuliner. Bahkan bagi mereka yang tidak bisa datang ke lokasi ini karena kejauhan tidak perlu khawatir. Sate Hadori membuka cabang di kawasan Cibiru Bandung timur.

Martabak San Fransisco

Sejak jaman dulu warung martabak yang berlokasi di Jalan Burangrang ini sudah dikenal dengan rasanya yang sangat lezat dan gurih. Apalagi ukuran martabaknya lebih besar, bisa disantap oleh beberapa orang sekaligus bahkan hingga lima orang.

Martabak yang dijual di tempat makan di Bandung yg murah harganya ini memang dibuat secara lebih istimewa. Daging sapinya merupakan daging pilihan sehingga memiliki kualitas rasa yang sangat spesial. Apalagi ramuan bumbunya juga dibuat secara khusus dengan bahan-bahan alami.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *