Tempat Makan di Bandung yang Paling Terkenal Kelezatan Menunya

2 Likes Comment
Suis Butcher

Dari sekian banyak resto yang ada, terdapat beberapa tempat makan di Bandung yang paling jadi terkenal karena kelezatan menu masakannya. Sebagaimana diketahui, mendapat julukan sebagai Paris Van Java karena keindahannya, kota kembang juga dikenal sebagai salah satu obyek wisata terkenal di tanah air. karena itu banyak wisatawan yang ingin datang ke sini dengan tujuan untuk menikmati sajian masakannya.

Tempat Makan di Bandung Yang Paling Terkenal Kelezatan Menunya

Root & Branch

Root & Branch berlokasi di Jalan Cihamplas 127, persisnya di Lobby Fave Premier Hotel. Menu andalannya berupa masakan yang sangat lebih asyik jika dinikmati pada pagi hari sebagai menu sarapan. Namun pada malam hari juga menyediakan sajian yang lebih pas untuk makan malam seperti steak, barbeque dan sebagainya. Masakannya sendiri terdiri dari masakan Indonesia dan Italia.

Batagor Riri

Batagor Riri terletak di Jalan Burangrang 41. Sesuai dengan namanya, tentu saja sajian masakan yang paling direkomendasikan berupa menu Batagor yang siap memanjakan lidah pengunjung. Namun selain itu tersedia pula menu lain yang kenikmatannya juga sangat terjamin seperti tahu atau siomay dan sebagainya.

Nasi Bancakan

Resto ini terletak di Jalan Trunojoyo 62. Menu andalan terlezatnya adalah nasi rames yang dapat dinikmati bersama sambal dan pete. Selain makanan tradisional tersebut, ada minuman yang juga terasa nikmat di mulut bernama kue balok. Pengunjung akan menemukan suasana khas pedesaan saat datang ke tempat makan di Bandung yang satu ini.

Gokana Teppan

Untuk wisatawan yang ingin mencicipi masakan oriental, dapat datang ke Gokana Teppan yang terletak di Jl. Sukadadi 225 kawasan Cihampelas. Menu paling terkenal di resto ini adalah Xtra Hot Ramen yang ukuran porsinya cukup besar. Toppingnya terdiri dari beberapa macam pilihan seperti Gyi atau tempura. Sebelum menentukan pilihan disarankan memilih lebih dahulu tingkat pedasnya.

Suis Butcher

Resto Suis Butcher terletak di Jalan Riau 201. Masakan yang paling diminati pengunjung adalah Tenderloin Steak Medium. Dagingnya merupakan daging berkualitas prima, terasa sangat lembut ketika tersentuh oleh lidah. Demikian pula dengan pappper sauce dan sayuran serta kentangnya, benar-benar terasa lezat dan dijamin mampu memanjakan lidah siapa saja yang menikmatinya.

Bebek Garang

Penggemar masakan bebek pasti tidak akan menyesal datang ke resto yang berlokasi di Jalan RE. Martadinata 114 ini. Apalagi yang senang dengan aroma pedas. Tempat makan di Bandung ini sejak dulu sudah terkenal dengan menu andalannya yaitu Bebek Debus. Tak hanya pedas, namun rasanya juga bisa membuat pengunjung langsung ingin menambah lagi porsinya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *