Tempat Makan di Bandung Romantis Paling Pas Untuk Memadu Kasih

Tempat Makan di Bandung Romantis

Tempat Makan di Bandung Romantis | Foto : www.lintas.me

Bagi yang sedang berkasih-kasihan bersama sang pacar, ada beberapa tempat makan di Bandung romantis yang bisa dijadikan lokasi untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Keromantisan ini tidak hanya dihadirkan melalui bentuk bangunan dan penataan ruangnya saja, namun juga pada panorama atau pemandangan yang ada di sekitar resto tersebut.

Tempat Makan di Bandung Romantis Paling Pas Untuk Memadu Kasih

Maxi’s Resto

Maxi’s Resto Bandung

Maxi’s Resto Bandung | Foto : www.bakerymagazine.com

Maxi’s Resto terletak di Jalan Gunung Agung 8 Ciumbuleuit. Bangunannya menggunakan gaya arstitektur art deco dan merupakan peninggalan jaman kolonial Belanda. Keunikan bangunan ini makin terlihat sempurna dengan hamparan halamannya yang cukup luas.

Halaman ini dipenuhi dengan aneka pepohonan yang begitu menyejukan mata dan menyegarkan suasana. Benar-benar suatu tempat yang sangat romantis untuk memadu kasih.

Suasana Maxi’s Resto Bandung

Suasana Maxi’s Resto Bandung | Foto : www.bakerymagazine.com

Karena itu bukan merupakan hal yang mengherankan jika resto ini juga sering digunakan untuk menggelar acara pernikahan atau pesta lainnya, khususnya untuk merayakan hari kasih sayang, valentine.

Apalagi menu pilihannya sangat lengkap, berupa masakan khas Indonesia, Western dan lainnya. Harganya juga tidak terlalu mahal, sekitar 50.000 ribu hingga 100 ribu rupiah untuk setiap satu porsi menu.

Burgundy Dine & Wine

Burgundy Dine & Wine Bandung

Burgundy Dine & Wine Bandung | Foto : maenkebandung.blogspot.com

Cafe atau tempat makan di Bandung romantis ini terletak di Jl. Maribaya 163 Lembang. Suasana ini tempat ini sangat sejuk dan tenang sekaligus nyaman untuk berkencan bersama pujaan hati.

Dari tempat ini pula dapat disaksikan keindahan kota Bandung dari ketinggian. Apalagi ketika naik ke lantai paling atas, maka pemandangan alamnya terlihat lebih menakjubkan terutama di malam hari.

Salah satu Interior Burgundy Dine & Wine Bandung

Salah satu Interior Burgundy Dine & Wine Bandung | Foto : holiday-in-bandung.blogspot.com

Areanya terbagi dalam beberapa macam lokasi seperti pinot noir, terrace, chardonnay, the village dan gamay. Bagi yang ingin menggelar acara pesta seperti valentine atau hari kasih sayang, maka disarankan untuk memilih area the village atau terrace. Karena tempatnya berada di halaman dan terpisah dengan area lainnya, sehingga pesta tersebut bisa digelar lebih privacy.

Menunya terdiri dari masakan lokal dan Western. Semuanya disajikan dengan tingkat kelezatan yang sangat sempurna.

Maja House

Maja House Bandung

Maja House Bandung | Foto : www.sendokgarpu.com

Tidak berbeda dengan Maxi’s Resto dan Burgundy Dine & Wine, cafe yang terletak di Jl. Sersan Bajuri 72 ini juga sering dipakai untuk menyelenggarakan acara pernikahan, valentine dan ulang tahun.

Tempatnya sangat romantis, karena sebagian besar banguannya dipenuhi dengan ornamen dari kayu berpadu kaya. Jadi meski berada dalam ruang pengunjung tetap dapat menikmati panorama alam di sekitarnya.

Nuansa Romantis di Maja House Bandung

Nuansa Romantis di Maja House Bandung | Foto
: www.jakarta100bars.com

Apalagi ketika malam sudah tiba. Tempat makan di Bandung romantis ini terlihat semakin indah dan syahdu. Kaca-kaca yang ada di dalam ruangan akan memantulkan cahaya warna-warni yang berasa dari lampu hiasnya. Benar-benar satu suasana yang bisa melumerkan hati setiap pasangan yang sedang berkasih-kasihan.

Leave a Reply