Tempat Makan di Bandung Jalan Riau Paling Asyik Didatangi

17 Likes Comment
Warung Sangrai Bandung

Selain Dago, ada beberapa tempat makan di Bandung Jalan Riau yang pantas untuk dikunjungi para pencita wisata kuliner. Meski lokasnya lebih banyak dikelilingi oleh Factory Outlet, namun kawasan yang dulunya bernama daerah Baweyan ini tetap asyik untuk dijadikan tempat kumpul dan menikmati aneka sajian menu masakan yang tersedia.

Tempat Makan di Bandung Jalan Riau Paling Asyik Didatangi

Brusselspring

Sebelum buka cabangnya yang terletak di Jalan Riau 127 resto ini lebih dulu telah ada di Jakarta. Jadi bagi yang ingin mencoba kelezatan menunya tak perlu lagi pergi jauh ke ibukota. Sebagian besar menunya berupa tiramisu cake, cheescake dan sebagainya. karena restoran Blusselspring memang mengusung konsep waffle yang terdiri dari berbagai macam varian.

Salah satunya adlaah waffle with chocolate ice cream. Menu wafflenya dihidangkan saat masih hangat dengan ukuran yang cukup besar. Selain terasa lebih kriuk di bagian luarnya, namun tetap lembut pada bagian dalamnya. Ice cream coklatnya juga sangat nikmat, berasa sekali coklatnya.

Meski dibandrol dengan harga yang agak tinggi, sekiatar 23 ribu rupiah, namun dapat dikatakan sesuai dengan kualitas rasanya. Dan yang pasti dijamin pengunjung tidak akan menyesal datang ke resto atau tempat makan di Bandung Jalan Riau ini.

Rumah Makan Alas Daun

Rumah Makan Alas Daun terletak di jalan Citarum 24 kawasan Riau. Menu utamanya terdiri dari aneka macam makanan khas Sunda yang disajikan di atas daun tanpa menggunakan piring. Jadi sangat terasa sekali nuansa etniknya. Harganya sangat bersahabat, hanya sekitar tiga ribu sampai limabelas ribu rupiah.

Begitu masuk ke dalam ruangnya, pramusaji langsung menyiapkan daun lalu menyajikan nasi yang bentuknya hampir mirip dengan tumpeng berukuran kecil. Setelah itu disusul dengan anek macam lauk yang sebelumnya sudah dipilih atau dipesan. Layanannya sangat cepat karena sudah dalam keadaan matang sebelum disajikan. Dan cita rasanya, tidak kalah dengan resto-resto khas Sunda lainnya.

Warung Sangrai

Resto yang menggunakan label warung ini terletak di Jalan Jl. RE. Martadinata 63 Riau. Menu yang ditawarkan adalah aneka macam makanan khas Indonesia seperti batagor, nasi goreng, nasi tungku, batagor, nasi goreng dan sebagainya. Lauk pauknya juga terdiri dari bermacam-macam pilihan, sangat komplit dan menggugah selera.

Dari sekian banyak menu yang ada, tempat makan di Bandung jalan Riau ini memiliki satu menu yang namanya terdengar aneh yaitu nasi goreng gila. Bentuknya memang mirip dengan nasgor biasa namun tidak menggunakan kecap saat digoreng. Tambahannya berupa daging ayam, baso, telur dan cebe merah serta hijau.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *