Tempat Makan di Bandung Enak dan Murah Meriah

3 Likes Comment
Warung Nasi Boedewie

Pusat atau tempat makan di Bandung enak dan murah meriah itu banyak sekali jumlahnya. Jadi untuk yang berkantong cekak tidak perlu merasa khawatir melakukan penjelahan obyek wisata kuliner di kota kembang ini. Dijamin kantong tidak akan menjadi kempes apalagi bolong. Selain itu rasanya juga tetap menggoyang lidah meski dibandrol dengan harga yang murah meriah.

Tempat Makan di Bandung Enak dan Murah Meriah

Bakso Malang Cipaganti

Masyarakat Bandung pasti sudah tak asing lagi dengan resto yang beralamat di Jalan Cipaganti, Food Plaza IBBC, The Kiosk Dago dan Jalan Djuanda ini. Bakso Malang Cipaganti merupakan salah satu resto bakso tertua di kota ini. Karena begitu disukai warga, maka pengelolanya berani membuka cabang di beberapa tempat sekaligus. Jadi pengunjung tinggal datang pada lokasi yang paling dekat dan mudah dituju.

Rasa baksonya benar-benar enak. Kandungan lemaknya sangat sedikit, membuat rasanya tidak akan terasa lengket di lidah dan mulut. Harga menunya terbilang murah, selaras dengan kondisi kantong anak muda yang menjadi pelanggan terbanyak resto ini. Masakannya akan terasa lebih nikmat jika disantap ketika suhu udara sedang dingin karena bisa menghangatkan badan.

Warung Nasi Boedewie

Resto yang satu ini terletak di Jalan Sastra 7. Meski menggunakan label ‘nasi’ namun sajian atau menu utamanya adalah soto yang bentuk dan variannya ada bermacam-macam. Mulai dari soto Kudus, soto Betawi, Soto Solo, Soto Madura dan daerah lainnya di Indonesia semua tersedia di tempat makan di Bandung enak ini.

Bahkan tidak ketinggalan soto Bandung yang tampilannya agak berbeda. Jika soto lainnya sering berwarna kekuningan pada kuahnya, namun soto Bandung justru terlihat lebih bening. Meskipun demikian rasanya juga sangat gurih dan nikmat. Isinya terdiri dari daging sapi yang diiris kecil-kecil, kacang kedelai dan lobak. Dan tentu saja tidak ketinggalan perasan jeruk nipis dan sambal.

Bakso BIP

Jika masih ingin mendapatkan santapan bakso dengan cita rasa yang agak berbeda namun tetap istimewa, bisa datang ke resto Bakso BIP yang terletak di komplek Bandung Indah Plasa. Rasa baksonya benar-benar luar biasa meskipun dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis sekali. Penjelajah bakso pasti tidak akan menyesal menyantap hidangan di resto ini.

Apalagi salah satu tempat makan di Bandung enak dan murah meriah ini juga menyediakan mie bakso, yaitu campuran mie dan bakso. Masakan ini masih bisa ditambah lagi dengan babat atau ceker ayam dan tetelan daging sapi. Cita rasanya benar-benar aduhai dan menggugah selera.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *