Mencari Tempat Makan Daerah Gatsu Bandung Paling Oke

restoran

Restoran | Foto: www.visitscotland.com/

Meski jumlahnya tidak begitu banyak, tapi ada beberapa tempat makan daerah Gatsu Bandung yang direkomendasikan untuk didatangi. Karena selain tempatnya oke, sajian menu makanannya juga sama-sama oke alias dapat diajak bersahabat dengan lidah melalui cita rasanya yang begitu enak.

Mencari Tempat Makan Daerah Gatsu Bandung Paling Oke

Bakerzin

Bakerzin

Bakerzin | Foto: www.kulinerbdg.com/

Bakerzin adalah sebuah resto yang terletak di BSM (Bandung Super Mall) di Jalan Gatot Subroto nomor 289 (gatsu). Tempatnya sangat menyenangkan dan nyaman. Ruangnya selalu bersih dan pelayanannya sangat profesional. Karena itu pesanan menunya selalu datang dengan cepat.

Salah satu menu pilihan yang direkomendasikan adalah pasta yang dipadu dengan daging ikan dori berbentuk fillet di bagian toppingnya. Ikan dori ini diberi lapisan dari telor kocok kemudian digoreng hingga warnanya menjadi kecoklatan.

Ayam Goreng Fatmawati

Ayam Goreng Fatmawati

Ayam Goreng Fatmawati | Foto: mabanget.wordpress.com/

Masih di BSM, masih terdapat lokasi makan lain yang tidak kalah menarik yaitu Ayam Goreng Fatmawati. Tempatnya sangat oke untuk bersantai dengan tingkat layanan yang begitu sempurna. Namun sayangnya sistem pembayarannya agak ribet. Sebelum memesan, pengunjung diharuskan membayar kupon lebih dulu, kemudian kupon inilah yang dijadikan sebagai alat pemesanan.

Tapi ketika bicara tentang menu masakannya, tempat makan daerah gatsu Bandung yang satu ini layak mendapat acungan dua jempol. Ayam gorengnya tidak terlalu kering, sehingga terasa lebih lezat dan empuk. Ramuan bumbunya bisa meresap semua hingga ke daging bagian paling dalam. Apalagi jika dipadu dengan sambal khas Fatmawati, rasanya bisa bikin ketagihan.

Suis Butcher

Suis-Butcher-Bandung

Suis Butcher Bandung | Foto: bandungtraveler.com/

Dapat dikatakan Suis Butcher yang lokasinya juga ada di BSM ini merupakan ahlinya masakan steak. Salah satu steak andalannya adalah tenderloin parmegiana. Steaknya di masak secara grill namun hanya sampai pada tingkat kematangan medium saja. Jadi tekstur dagingnya yang lembut tetap terasa enak di lidah.

Selain itu tempatnya cukup besar, sehingga suasananya juga terasa nyaman. Ada sebagian kursi yang diletakan di luar, sangat oke untuk nongkrong sambil menyaksikan lalu lalang pengunjung BSM yang sedang berbelanja.

Plate For Me

Plate-For-Me-Bandung

Plate For Me Bandung | Foto: bandungtraveler.com/

Nama resto ini sangat unik dan keren, sekeren penataan ruangnya yang teletak dalam komplek BSM. Kebersihan lantai dan interiornya selalu terjaga dengan baik, ditambah dengan layanannya yang selalu ramah dan cekatan dalam melayani pengunjung menjadikan siapa saja yang datang ke tempat ini tidak akan pernah merasa menyesal.

Tempat makan daerah Gatsu Bandung ini menyediakan aneka macam menu masakan dari tanah air sendiri dan western. Yang paling direkomendasikan pengunjung adalah fettucinne carbonara. Menu ini benar-benar istimewa dan sangat cocok untuk santapan makan siang atau malam.

Leave a Reply