Tempat Makan Coklat di Bandung Berharga Murah Meriah

Chocolate

Chocolate | Foto: www.thestar.com.my/

Sebagai surga wisata kuliner, mudah sekali ditemukan tempat makan coklat di Bandung dengan harga yang sangat murah namun tetap memiliki rasa yang enak dan nikmat. Lokasinya tak hanya berada di satu daerah saja, namun tersebar pada kawasan yang berbeda-beda. Jadi tinggal dipilih toko atau resto mana yang paling dekat sekaligus paling gampang dijangkau.

Tempat Makan Coklat di Bandung Berharga Murah Meriah

Cikita Chocolate

Cikita Chocolate adalah resto yang khusus menyediakan masakan berbahan coklat dan berlokasi di Jalan Guntur Sari Wetan 25, Buahbatu. Harga yang dibandrol begitu murah, antara limabelas hingga tujuhpuluh lima rupiah untuk setiap item masakan.

Coklat Ukuran Kecil

Coklat Ukuran Kecil | Foto: www.fanpop.com/

Sebagian kue coklatnya dibuat dengan ukuran yang kecil-kecil dan memiliki bentuk yang sangat bervariasi. Selain itu ada yang berbentuk parsel sehingga bisa dijadikan sebagai hadiah atau oleh-oleh bagi wisatawan yang berkunjung ke kota kembang. Apalagi cita rasanya sangat renyah dan kandungan lemaknya tidak terlalu banyak.

Delfino Cake & Chocolate

Delfino Cake

Delfino Cake | Foto: www.infobdg.com/

Toko atau resto ini terletak di Jalan Gandapura 17 dan buka setiap hari dari jam setengah delapan pagi hingga pukul enam sore. Harga kue termurahnya adalah 17 ribu rupiah dan yang termahal mencapai 400 ribu rupiah.

Beberapa produk andalannya antara lain adalah Black forest, Chees cake, Coklat sacher, Coklat Rhum Ball atau Jamaican Liqueor dan sebagainya. selain itu juga menerima pesanan kue untuk pesta ulang tahun, pernikahan dan sebagainya.

Abah Ambu Chocolate

Di Jalan Kampung Dayeuh Pamokolan terdapat toko atau tempat makan coklat di Bandung lain yang harganya tidak kalah murah bernama Abah Ambu Chocolate. Untuk setiap itemnya punya harga antara seribu hingga tigapuluh lima ribu rupiah.

Toko ini memang bukan milik perorangan, namun merupakan hasil home industri yang dikelola oleh anak-anak pengajian masjid. Meski demikian rasanya tidak kalah dibanding dengan coklat hasil buatan pabri. Beberapa produk andalannya adalah Cokelat Silindris, Cokelat pyramid dan sebagainya.

Chocodot

chocodot

Chocodot | Foto: www.eocommunity.com/

Toko yang satu ini berbentuk mini outlet dan terletak di PVJ Mall (Paris Van Java) yang ada di Jalan Sukadadi. Masing-masing menu ditawarkan dengan harga antara tiga ribu sampai tigapuluh  ribu rupiah. Selain di PVJ Mall, Chocodot juga memiliki beberapa gerai di tempat lain termasuk di luar kota seperti Semarang, Bali dan Sumatera.

Bentuk dan kemasan coklatnya sangat bervariasi, mulai dari yang mempunyai rasa buah-buahan, kopi, rempah hingga kurma. Bahkan tempat makan coklat di Bandung ini juga punya kue coklat yang bisa dijadikan sebagai jamu kesehatan.

Add Comment