Tempat Makan Cibadak Bandung

4 Likes Comment
Inilah Soto Paling Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

Bukan merupakan hal yang terlalu sulit untuk mencari serta menemukan tempat makan Cibadak Bandung. Meski bukan merupakan pusat jajanan atau kuliner, namun kawasan ini tetap memiliki beberapa rumah makan atau restauran dengan menu-menunya yang selalu menggugah selera.

Tempat Makan Cibadak Bandung

Bakmi Karet

Bakmi Karet merupakan rumah makan yang terletak di Jalan Karang Anyar 77 Cibadak. Karena jalannya tidak terlalu lebar, maka untuk pengunjung yang membawa mobil harus ekstra hati-hati dan sabar.

Selaras dengan namanya, resto ini menyediakan menu masakan berupa bakmi karet yang terdiri dari berbagai macam pilihan seperti bakmi asin dan manis baik yang dicampur dengan bakso dan pangsit atau polosan saja. Selain itu ada bakmi karet rica yang rasanya juga manis dan asin.

Bakminya memiliki ukuran yang agak gemuk namun tetap kenyal, lezat dan gurih. Kuahnya juga sangat nikmat apalagi jika disantap dengan tambahan tong cay, acar ketimun, kecap dan sambal serta diberi taburan bawang goreng.

Soto Bandung

Bagi penggemar masakan soto dan kebetulan lewat di Jalan Cibadak, dijamin tak akan menyesal jika masuk ke dalam resto sederhana ini. Meski ukuran ruangnya tidak terlalu besar, tapi tempat makan Cibadak Bandung ini tetap nyaman untuk menyantap makanan terutama menu utamanya berupa soto. Layanannya sangat cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit saja usai dipesan.

Daging yang digunakan disesuaikan dengan pilihan pengunjung misalnya daging sapi atau jeroan atau kombinasi antara daging dan jeroan. Untuk jerohannya sendiri terdiri dari babat yang diiris kecil-kecil, usus, urat dan paru. Selain itu diberi tambah sayur lobak dan bihun. Rasa kuahnya mantap dan gurih apalagi jika dicampur dengan perasan jeruk nipis.

Setiap porsi dibandrol dengan harga tujuh ribu perak belum termasuk minumannya. Pada siang hari tempat ini semakin ramai karena banyak pegawai kantor yang ingin menyantap makan siang disini.

Bakso Urat Pa Oboy

Untuk penggemar bakso khususnya bakso urat, silahkan datang ke rumah makan Bakso Urat Pa Oboy yang terletak di Jalan Moch Ramdhan kawasan Cibadak. Meski hanya merupakan rumah makan kelas kaki lima saja, tapi selalu ramai oleh pengunjung yang silih berganti berdatangan.

Tempat makan Cibadak Bandung ini menyajikan menu utama bakso urat yang terbagi ke dalam beberapa varian. Baksonya ada yang berukuran besar dan kecil. Semuanya mempunyai cita rasa yang sama yaitu enak dan empuk. Selain itu kandungan lemaknya tidak begitu banyak, sehingga tidak akan terasa lengket di lidah dan mulut.

 

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *