Aneka Pilihan Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Tempat Makan Chinese Food di Bandung | foto; http://cdn2.gbtimes.com/

Bicara tentang menu masakan China, ada beberapa tempat makan Chinese food di Bandung yang benar-benar istimewa karena kelezatan hasil olahannya. Selama ini masakan khas dari Tiongkok memang dikenal punya aneka ragam bentuk dan selalu diberi tambahan berupa sayuran sehingga makin sehat untuk disantap.

Aneka Pilihan Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Ta Yang Suki Restauran

 

Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Tempat Makan Chinese Food di Bandung | foto; http://4.bp.blogspot.com/

 

Ta Yang Suki Restauran merupakan restauran yang menyediakan aneka masakan China sebagai menu utamanya. Pilihan menu dan masakannya termasuk banyak, mulai dari suki atau rebusan dan dimsum yang terdiri dari bermacam-macam varian.

Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Menu Suki di Tempat Makan Chinese Food di Bandung | foto: http://gastronomyaficionado.files.wordpress.com/

Salah satu menu yang sangat menarik untuk dicoba yaitu udang mayonaise dengan ukuran porsi cukup besar. Siraman saus mayonaise-nya sangat pas, menjadikan rasanya benar-benar enak dan gurih.

Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Aneka Dim Sum di Tempat Makan Chinese Food di Bandung | foto: http://www.qraved.com/

Selain itu bisa dicoba pula sapi lada hitam yang dagingnya sangat empuk. Semua bumbunya bisa masuk hingga ke serat daging paling dalam. Rasanya pedas namun campuran ladanya sangat pas. Sehingga rasa pedasnya juga mantap, tidak membuat lidah dan perut menjadi panas. Lokasinya sendiri ada di Jalan Pasir Kaliki 25 – 27.

Restauran 499

Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Capcay di Tempat Makan Chinese Food di Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Restauran yang berada di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 687 ini mempunyai menu andalan berupa cap cay, fu yung hai serta mie goreng. Salah satu kelebihan dari tempat makan Chinese food di Bandung tersebut terletak pada mie-nya yang merupakan bikinan sendiri, bukan buatan pabrik.

Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Fu Yung Hai di Tempat Makan Chinese Food di Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Selain itu pengelolanya sudah berhasil mendapatkan sertifikat halal dari lembaga MUI. Sehingga pengunjung yang beragama Islam dijamin tidak perlu merasa khawatir atau was-was berkunjung ke rumah makan yang mulai berdiri pertama kali pada tahun 1968 ini.

Bagi yang tidak suka mie, dapat memilih cumi yang digoreng menggunakan tepung. Rasa daging cuminya sangat kenyal namun tetap gurih dan renyah. Selain itu ada menu lain yang tidak kalah menarik untuk dicoba seperti cah kangkung, udang goreng dan sebagainya.

Mie Bakso Akung

Mie Bakso Akung merupakan rumah makan yang berlokasi di Jalan Lodaya 123. Sesuai dengan namanya, resto ini menyediakan menu utama berupa masakan mie serta bakso yang terdiri dari beberapa macam varian.

Tempat Makan Chinese Food di Bandung

Menu Baso Pangsit di Tempat Makan Chinese Food di Bandung | foto: baksopujarasa.blogspot.com

Salah satu makanan andalannya bakso pangsit siomay ceker yang lebih sering disingkat dengan sebutan BPSC. Rasa bakso daging maupun pangsitnya yang diisi daging ayam sangat lezat untuk dinikmati. Bukan itu saja, cekernya juga tidak keras dan gemuk sekaligus lembut. Tempat makan Chinese food di Bandung ini buka tiap hari dari jam sepuluh pagi hingga pukul delapan malam.

 

Leave a Reply