Aneka Pilihan Tempat Makan Buah Batu Bandung Paling Menyenangkan

5 Likes Comment
Little White Cafe Bandung

Meski lokasinya belum begitu banyak dikenal khususnya bagi wisatawan luar kota, namun ada beberapa pilihan tempat makan Buah Batu Bandung yang pantas untuk dikunjungi. Karena selain mutu masakannya yang enak, sistem layanannya juga sangat memuaskan.

Aneka Pilihan Tempat Makan Buah Batu Bandung Paling Menyenangkan

Little White Cafe

Little White Cafe merupakan resto yang terletak di Jl. Lodaya 11A yang menu utamanya berupa masakan China. Namun selain makanan khas China, cafe ini juga menyediakan hidangan Eropa dan Indonesia. Hidangannya terdiri dari berbagai macam pilihan seperti Cap Cay, Puyung Hai, Dimsum, aneka macam steak dan soup, nasi goreng dan sebagainya.

Desain ruang atau interiornya terkesan unik dan didominasi oleh warna putih. Pengunjung yang datang bisa memilih lantai atas jika ingin suasana yang lebih rileks dan santai. Tempat duduk di ruang ini berupa kursi sofa yang begitu empuk dan nyaman diduduki.

Prima Rasa

Untuk wisatawan yang gemar menikmati roti bakery sekaligus ingin mencari oleh-oleh makanan, bisa datang ke Prima Rasa Bakery yang berada di Jalan Buah Batu 169A. Resto ini menyediakan aneka macam kue bakery seperti brownies panggang dan kukus, bollen, cheese stick dan lainnya.

Selain itu tersedia pula aneka jajanan khas daerah lain, misalnya kue Maksuba dari Palembang, Lempok Durian dan Lampung, Keripik Paru dari Yogyakarta dan sebagainya. selain bisa dibawa pulang dengan cara dibungkus, makanan ini terutama jenis kue atau bakery bisa dinikmati secara langsung di tempat.

Mie Bakso Akung

Tempat makan Buah Batu Bandung lainnya yang pantas untuk didatangi yaitu Mie Bakso Akung yang terletak di Jalan Lodaya 123. Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menyediakan menu khusus berupa mie dan bakso. Jadi bagi penggemar berat kedua jenis makanan tersebut, memilih tempat ini merupakan keputusan paling tepat.

Olahan yang paling digemari pengunjung adalah Yamin Manis Baso Pangsit Siomay Ceker yang lebih populer dengan sebutan BPSC. Rasan mie dan bakso serta cekernya sangat gurih, ditambah dengan daging ayam yang disuwir-suwir maka makin sempurnalah kelezatannya.

Soto Ahri

Selanjutnya untuk penggemar berat soto, bisa mendapatkan menu masakan ini di Soto Ahri yang berlokasi di Jalan Buah Batu 235. Meski bentuk warungnya terbilang sangat sederhana, namun rasa sotonya benar-benar mantap.

Aroma kari sapinya benar-benar segar dan alami serta punya ciri khas tersendiri. Menurut cerita, tempat makan Buah Batu Bandung ini telah berdiri sejak 68 tahun yang lalu. Saat ini Soto Ahri dikelola oleh Haji Endang yang merupakan generasi ketiga dari pendirinya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *