Menikmati Makanan Khas Spanyol di Soleluna Bandung

4 Likes Comment
Restoran Solelunas Bandung

Soleluna Bandung adalah sebuah  restoran atau café dengan bangunan yang memadukan antara undur jayu dan kaca. Dengan perpaduan kedua unsure ini, café yang berada di jalan Sumatera No. 24 Bandung ini menjadi terlihat hangat, nyaman, dan indah. Di lantai satu terdapat sebuah mini bar yang lengkap engan deretan meja serta kursi kayu.

Suasana Restoran Soleluna Bandung

Sedangkan konsep yang digunakan di lantai dua lebih pada lounge dengan sofa empuk warna-warni. Interior di café ini sangat menegaskan khas Spanyol yang ceria dan cerah. Begitupun dengan pajangannya.

Dengan suasana yang sepeti berada di Spanyol ini, rasanya pegunjung tidak perlu jauh-jauh ke Spanyol untuk bisa merasakan suasana di sana. Ini karena berada di café ini sangat mewakili suasana di negeri Matador sana.

Menu di Restoran Soleluna Bandung

Soleluna memberikan pilihan menu yang beragam dan dapat menarik rasa penasaran pengunjung untuk mencobanya. Salah satu menu yang membuat penasaran dan sangat recommended adalah Peella Mexicana. Menu yang satu ini berbahan dasar nasi.

Bentuknya hampir sama dengan nasi goreng dengan penyajian di atas alat yang menyerupai wajan. Di sini pengunjung bisa memilih porsi yang diinginkan dengan diameter wajan tersebut. Diameter yang paling kecil sekitar 30 cm. Peella Mexicana ini diolah dengan berbagai rempah dan isian seperti potongan daging sapi yang gurih dan empuk serta sayuran .Warnanya kekuningan dengan penyajian dilengkapi telur puyuh.

Menu lain yang patut dicoba adalah Churros. Camilan yang satu ini berupa roti yang bergerigi. Ukurannya hanya sebesar jemari dengan ditaburi tepung gula juga cocolan coklat pasta. Rasanya yang manis sangat pas dijadikan sebagai hidangan penutup atau desert.

Anda penasaran ingin mencoba salah satu menu di atas atau mencoba mencicipi makanan khas Spanyol lainnya? Tunggu apalagi? Segeralah ajak keluarga atau teman-teman Anda untuk mencoba makanan khas Spanyol di restoran Soleluna Bandung. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *