Merasakan Nikmatnya Makan di Sierra Café Bandung

6 Likes Comment
Restoran Sierra

Anda tahu Sierra Café Bandung? Bagi Anda yang pernah mengunjungi jalan-jalan ke kawasan Bukit dago, tentu pernah mengunjungi atau sekedar melihat café yang satu ini. Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang Sierra café ini. Mari simak informasinya berikut.

Merasakan Nikmatnya Makan di Sierra Café Bandung

Empat Alasan ke Sierra Cafe Bandung

Sierra café adalah sebuah café di kawasan Dago Atas. Dari café ini, pengunjung bisa melihat pemandangan kota Bandung yang sangat indah, terutama di malam hari. Ada empat alasan mengapa Anda harus menyempatkan diri makan di tempat ini. Pertama, lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota sehingga aksesnya sangat mudah. Kedua, pemandangan dari café ini sangat indah sehingga café ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan tempat makan romantis untuk dikunjungi. Jika Anda datang pada malam hari, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung dari atas. Sungguh eksotis!

Ketiga, suasana restoran yang nyaman dan alami membuat pengunjung akan betah berada di sini. Suasana yang asri dan nyaman serta pelayanan yang baik akan Anda dapatkan di café ini. Para pelayannya berpakaian rapi dan sangat ramah. Ini mungkin bisa menjadi alasan lainnya mengapa Anda harus mencoba berkunjung ke Sierra Café Bandung ini.

Keempat,  makanan yang disajikan di sini sangat enak dan lezat dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan café lain di kawasan Dago.

Menu di Café Sierra Bandung

Menu yang ditawarkan di café ini sangat beragam. Mulai dari masakan nusantara, masakan Asia, hingga masakan barat dengan cita rasa yang tinggi seperti spaghetti, seafood, beef steak, sushi, bebek goreng, American spare ribs, nasi rames, gepuk, ayam goreng, rica-rica, chicken teriyaki, Grilled Norwegian Salmon, dan sebagainya. Untuk minuman, Anda bisa memilih Milk Latte, Blueberry Juice, atau Green Bullet Juice.

Untuk harga, harga makanan di sini masih terjangkau yaitu berkisar antara Rp. 30.000 sampai Rp. 70.000 untuk makanan dan Rp. 15.000 sampai Rp. 30.000 untuk minuman. Anda tertarik untuk makan di café ini? Langsung saja datang ke Sierra café di jalan Bukit Pakar No. 33 Bandung. Café ini buka mulai jam 11 siang hingga jam 11 malam.

Itulah sekilas informasi tentang Sierra Café Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *