Mencicipi Sate Padang di Bandung – Sate Padang Kembar Jaya

3 Likes Comment
Mencicipi Sate Padang di Bandung

Anda sedang berwisata ke Bandung dan ingin menikmati sate Padang? Jangan khawatir, di Selain rumah rendang Padang, di Bandung juga terdapat sate padang. Salah satu tempat makan yang menawarkan menu sate Padang ini adalah Sate Padang Kembar Jaya. Seperti apa Sate Padang Kembar Jaya ini? Mari simak informasinya berikut.

Mencicipi Sate Padang di Bandung – Sate Padang Kembar Jaya

Sate Padang Kembar Jaya di Simpang Dago

Simpang Dago merupakan salah satu tempat untuk berekreasi yan sangat murah tapi tetap seru. Bukan hanya ada hiburan rakyat, di sini juga banyak penjual makanan dan minuman mulai dari makana berat hingga makanan ringan. Salah satu tempat mkan yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi di kawasan Simpang Dago ini yaitu Sate Padang Kembar Jaya.

Sate Padang biasanya dijual di petang atau malam hari. Tapi, di Sate Padang Kembar Jaya ini, Anda bisa menikmati menu yang satu ini di pagi hari sambil menikmat kesegaran udara pagi di Bandung. Cukup unik, bukan? Posisi Sate Padang Kembar Jaya ini sendiri ada di jalan Ir. H. Djuanda tepat di sebelah kios Koran an majalah. Jadi, sambil menunggu sate yang dipesan datang, Anda bisa membaca Koran atau majalah terlebih dahulu. Jika tidak, Anda juga bisa menunggu sambil melihat aksi pedagangnya sate atau sekadar memperhatikan orang-orang yang lalu-lalang. Pelayanan di Sate Padang ini juag sangat ramah dan cepat. Anda tidak perlu menunggu lama datangnya makanan.

Harga Sate Padang Kembar Jaya

Harga sate Padang di Sate Padang Kembar Jaya ini sangat murah, seporsi sate hanya Rp. 14.000 saja dengan isi sate 10 tusuk. Potongan dagingnya pun cukup besar-besar. Satu porsi sate ini sudah termasuk lontong atau ketupat. Murah, bukan? Sate ini akan disajikan di atas daun pisang sebagai alasnya. Meskipun murah, tapi rasa sate di sini patut diacungi jempol. Dagingnya yang empuk ditambah dengan rasa bumbu yang gurih dan lezat pasti akan membuat siapapun tergoda.

Sate padang ini bisa Anda nikmati di tempat atau bisa juga dibawa ke rumah sebagai oleh-oleh. Rasanya sangat pas jika di pagi hari Anda membawakan keluarga di rumah sebungkus sate Padang yang sangat lezat dan nikmat.
Anda tertarik untuk mencobanya? Langsung saja datang ke Simpang Dago dan kunjungi Sate Padang Kembar Jaya di sana. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *