Suasana Tegang Makan di Rumah Makan Uji Nyali Bandung

4 Likes Comment
Rumah Makan Uji Nyali

Satu lagi tempat makan unik di Bandung yaitu Rumah Makan Uji Nyali Bandung. Rumah Makan Uji Nyali? Ya, di sini selain makan Anda juga bsia sekalian uji nyali karena konsep dari rumah makan ini memang mengusung tema horror. Seperti apa rumah makan unik ini? Mari simak informasinya berikut.

Suasana Tegang Makan di Rumah Makan Uji Nyali Bandung

Makan Sambil Uji Nyali

Konsep rumah makan yang satu ini memang agak ‘nyeleneh’. Bagaimana tidak? Jika yang lain berlomba-lomba membuat pengunjungnya nyaman dan betah berlama-lama di rumah makan miliknya, rumah makan yang satu ini malah memiliki konsep yang bisa membuat pengunjungnya merasa tegang, takut, bahkan mungkin tidak betah lama-lama berada di rumah makan ini. Di mana lagi konsep yang seperti ini ada kalau bukan di Rumah Makan Uji Nyali Bandung?

Mendengar nama rumah makan ini, mungkin sebagian dari Anda akan mengernyitkan dahi dan bertanya, memangnya ada rumah makan seperti itu? Tentu saja ada. Lokasinya di jalan Laswi No. 15 Bandung. Selain tema menu makanan dan minumannya bertema horror, di rumah makan ini juga terdapat sebuah wahana untuk uji nyali.

Wahana uji nyali ini berupa sebuah ruangan dengan level horror yang berbeda. Pada level satu, sosok hantu hanya akan lewat saja di depan pengunjung. Pada level dua, hantu akan mulai mendekati pengunjung, dan di level tiga, hantu akan melakukan kontak fisik dengan pengunjung. Bagaimana? Menegangkan bukan? Untuk mencoba wahana ini, pengunjung hanya akan dikenai tariff sebesar Rp. 10.000 saja. Tapi bagi pengunjung yang membeli di atas Rp. 150.000 bisa gratis mencobanya.

Menu di Rumah Makan Uji Nyali

Sesuai dengan konsepnya, menu yang ditawarkan di rumah makan Uji Nyali ini juga bertema horror. Menu makanan yang ditawarkan antara lain Jeroan Setan, Sop kaki Tuyul, Genderuwo, Gerandong, sampai susu kunti. Makanan dan minuman lainnya antara lain aneka steak, pasta, olahan daging ayam, milkshake, the, da sebagainya. Harga makanan an minuman yang ditawarkan di rumah makan ini sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 35.000 saja.

Itulah informasi tentang Rumah Makan Uji Nyali Bandung. Anda tertarik untuk mengunjunginya? Segera saja uji nyali Anda di rumah makan unik ini mulai jam 4 sore hingga jam 12 malam. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *