Rumah Makan Padang Sederhana Bandung yang Tak Sederhana

2 Likes Comment
Rumah Makan Garuda Bandung

Di Bandung sangat banyak rumah makan Padang. Salah satunya adalah rumah makan Padang Sederhana Bandung. meskipun namanya Sederhana, tapi rumah makan ini tidak sesederhana namanya. Baik itu tempatnya, pelayanannya, apalagi rasanya. Lalu, apa saja keistimewaan restoran Padang ini? Mari simak informasinya berikut.

Rumah Makan Padang Sederhana Bandung yang Tak Sederhana

Kekhasan Masakan Padang

Tahukah Anda apa kekhasan dari masakan Padang? Ya, ciri khas dari masakan padang adalah adanya santan dan cabe sehingga masakan Padang memiliki cita rasa gurih dan pedas. Rasa inilah yang menudian menjadi daya tarik masakan Padang. Bukan saja orang Padang yang menyukai masakan ini, banyak juga masyarakat dari suku lain yang jatuh cinta pada masakan Padang.

Salah satunya adalah masyarakat Sunda. Jika Anda perhatikan, semakin ke sini rumah makan Padang di Bandung semakin bertambah saja. Ini artinya peminat masakan Padang juga semakin bertambah. Salah satu rumah makan Padang yang sangat terkenal di Bandung adalah rumah makan Padang Sederhana Bandung.

Penyajian dan Menu di Rumah Makan Padang Sederhana

Keunikan dari rumah makan Padang terletak pada penyajiannya. Semua lauk-pauk akan disajikan di atas meja dalam mangkok atau piring. Tapi, jika pengunjung yang datang hanya satu atau dua orang, pramusaji akan menyediakan menu-menu yang paling banyak disukai pengunjung saja seperti gulai kepala ikan, ayam pop, daun singkong rebus, sambal hijau, dan sebagainya.

Menu apa saja yang ada di rumah makan Padang Sederhana ini? Di rumah makan ini, Anda bisa memesan berbagai menu seperti ayam balado, ayam pop, ayam bakar, gulai kepala kakap, sate padang, paru goreng, cumi, kikil, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan di rumah makan ini pun cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 50.000.

Anda tertarik makan di rumah makan Padang Sederhana ini? Langsung saja datang ke jalan  Soekarno Hatta No. 505 Bandung. Selain di jalan Soekarno hatta, rumah makan ini ada juga di jalan Dr. Setiabudi Bandung. Jadi, jika Anda sedang berada di kawasan Lembang, tidak usah jauh-jauh ke jalan Soekarno Hatta untuk menikmati kelezatan masakan Padang Sederhana ini.

Itulah sekilas informasi tentang rumah makan Padang Sederhana Bandung. semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *