Menikmati Sajian Ayam di RM Ayam Cobek Bandung

20 Likes Comment
RM Ayam Cobek Bandung

Lokasi RM Ayam Cobek Bandung

Rumah Makan Ayam Cobek Bandung terletak di jalan Cihampelas No. 314 Bandung dan sudah memiliki cabang di beberapa tempat di Bandung. rumah makan yang sudah melegenda ini terlihat sederhana dengan interior anyaman bambu. Rumah makan ini terasa sangat kental dengan suasana Sunda-nya. Sungguh tempat yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat makan favorit. Tak heran jika banyak pengunjung yang memutuskan untuk kembali lagi datang ke rumah makan yang memiliki cita rasa otentik ini. Bahkan banyak juga pengunjung yang datang di luar jam makan.

Menu RM Ayam Cobek Bandung

Ada menu apa saja di RM Ayam Cobek Bandung ini? Apakah hanya ada sajian olahan daging ayam? Tentu saja tidak, tapi menu andalan di sini memang olahan ayam seperti menu paket Ayam Kriuk Nasi Tutug Oncom  atau paket Ayam Cobek Bakar Nasi Liwet.

Cita rasa makanan di rumah makan ini juga tidak usah diragukan lagi. Daging ayamnya terasa sangat lembut, dan bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Rasa gurih dan pedas membuat kelezatannya menjadi semakin lengkap. Apalagi ditambah sambal cobeknya.

Dijamin Anda akan ketagihan untuk datang kembali ke sini. Ayam kriuknya juga sangat renyah dengan daging yang lembut. Tak lupa lalapan serta tempe an tahu goreng yang menjadi pelengkap dalam masakan khas Sunda. Nasi liwetnya juga sangat renyah dan wangi dnegan bumbu kencur dan oncom. Untuk bisa menikmati kedua menu ini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 22.000 saja. Harga yang cukup terjangkau, bukan?

Anda juga bisa menikmati menu lain seperti Cemplung Jagung yang hampir mirip dengan bakwan tapi komposisi jagung yang lebih banyak. Cemplung jagung ini hanya dihargai sekitar Rp. 10.000 saja dengan isi 4 buah.

Anda ingin mencoba makan di RM Ayam Cobek Bandung ini? Tunggu apalagi? Segeralah datang ke rumah makan ini dan rasakan sensasi makanan khas Sunda asli. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *