Restoran Jepang Midori Bandung

5 Likes Comment
Restoran Jepang Midori Bandung

Restoran Jepang kini memang mulai marak di Bandung. Baik itu restoran besar hingga restoran kecil. Tapi, meskipun banyak restoran Jepang yang bisa Anda kunjungi, tapi hanya ada beberapa saja yang recommended. Salah satunya adalah restoran Midori Bandung.

Keaslian Rasa di Midori Bandung

Tidak seperti restoran Jepang lain yang memadukan masakan Jepang dengan kekhasan Indonesia, restoran yang satu ini bisa dikatakan sangat menjaga keaslian rasa dari masakan Jepang baik itu dari segi rasa maupun penyajiannya.

Makanan-makanan di sini selain memiliki rasa dan penyajian yang sangat “Jepang” sekali,suasananya juga sangat kental dengan suasana serta pelayanan ala Jepang. Restoran yang ada di jalan Sultan Agung Tirtayasa No. 31 ini, memiliki dekorasi ekterior serta interior bergaya Jepang. Nuansa hijau beberapa sentuhan kayu menambah kental suasana Jepang. Ini mencerminkan arti dari nama Midori sendiri yaitu ‘hijau’. Hal ini juga diperkuat dengan adanya ornamen-ornamen khas Jepang. Bukan hanya itu, pelayanan di sini juga sangat khas Jepang. Pengunjung akan dilayani oleh para pelayan yang sigap dan ramah. Mereka akan mencarikan tempat duduk yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Menu di Restoran Jepang Midori Bandung ini cukup beragam, seperti sushi, sashimi (tuna, udang, salmon, belur, udang, dan cumi). Jika Anda tidak menyukai makanan mentah, Anda tidak usah khawatir karena di Midori juga tersedia menu makanan matang khas Jepag seperti Yakimono yaitu  seafood yang digoreng atau dipanggang dan ditambah dengan  bumbu teriyaki. Bisa juga memesan menu Tsukidasi seperti chawan musi, sup miso, atau salad. Tsukidasi ini adaah menu pembuka.

Bagi Anda yang ingin makan makanan yang  digoreng, Anda bisa memesan katsu atau tempura. Jika ingi menyantap nasi, Anda bisa memilih menu Jya yaitu nasi yang diberi macam-macam lauk atau tumisan seperti seafood, sayuran, telur, atau daging di atasnya.

Anda tertarik untuk mencoba makan di restoran Jepang Midori Bandung? Langsung saja datang ke restoran Jepang Midori Bandung ini dan jangan lupa membawa serta keluarga Anda.

Itulah informasi tentang restoran Jepang Midori Bandung. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *