Nongkrong Asyik di Bober Café Bandung

17 Likes 1 Comment
Bober Café

Pernahkah Anda mendengar nama Bober café Bandung? Café ini merupakan salah satu café yang memiliki konsep unik di Bandung. Bagi Anda yang pernah berwisata ke Bandung tentu pernah mendengar nama café ini. Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi seputar café unik ini. Seperti apa keunikannya? Mari simak informasinya berikut.

Nongkrong Asyik di Bober Café Bandung

Awal Berdirinya Bober Cafe

Bober Café merupakan sebuah café dengan menu spesialisasi sesha smoking, kue kering dan kopi.  Café ini berdiri pada awal 2004. Mulanya, café ini hanyalah tempat berkumpul anak-anak muda Bandung. Tahun 2008 kemudian pemilik café memperluas area dan memulai bisnis ini dengan memberikan fasilitas internet gratis dengan kecepatan tinggi.

Inilah yang menjadi salah satu daya tarik café ini, terutama untuk anak-anak mudan dank aum professional. Tak hanya itu, di café ini juga disuguhkan live music dari musisi-musisi lokal Bandung. Meski live musik ini hanya disajikan tiga kali seminggu yaitu Rabu, Jumat, dan Sabtu, tapi ini tak mengurangi antusias pengunjung untuk mengunjungi café unik ini. Café yang beralamat di Jl. R. E Martadinata No. 123 Bandung ini buka 24 jam nonstop. Jadi, pengunjung bisa kapan saja datang ke café ini.

Menu di Bober café

Ada menu apa saja di café ini? Di café ini para pengunjung bisa menikmati berbagai macam menu seperti Tirtilla Chips yaitu spaghetti yang ditambah dengan irisan dagings api, cabe rawit, dan paprika. Ada juga Chicken Cordon Blue yaitu ayam fillet yang  diisi smoked beef dan keju dengan disiram saus salsa. Menu makanan lainnya di café ini yaitu Spaghetti Marinara, Nasgor Bober, Garden Salad, French fries, lumpia, steak, sup, dan sebagainya. Bagaimana dengan menu minumannya? Salah satu menu minuman di Bober café Bandung ini adalah coffee, milkshake, jus, the, mojito, dan sebagainya.

Harga di Bober café ini bisa dibilang sangat terjangkau. Harga makanan di sini dibanderol mulai harga Rp. 11.000 sampai Rp. 43.000 dan minumannya mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 19.000 saja. Meski harganya murah, Anda tak usah ragu karena makanan dan minuman di sini sangat lezat dan enak. Anda tidak percaya? Langsung saja kunjungi café ini di Jl. Riau No. 123 dan Jl. Sumatera No. 5 Bandung.

Itulah seilas informasi tentang Bober café Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *