Ingin Makan Steak Murah di Bandung? Coba Restoran ini!

3 Likes Comment
Restoran Steak Di Bandung

Anda ingin makan steak murah di Bandung? Jangan khawatir, di Bandung banyak sekali restoran atau café yang menyediakan menu steak. Tapi, tahukah Anda tempat makan mana saja yang menyediakan menu steak dengan rasa yang lezat? Dalam artikel kali ini, penulis akan membahas tentang beberapa tempat makan setak yang recommended di Bandung. Restoran mana saja yang dimaksud? Mari simak informasinya berikut.

Ingin Makan Steak Murah di Bandung? Coba Restoran ini!

Restoran Abuba Steak

Abuba Steak yang terletak di Jl. Prabu Dumuntur No. 12 Bandung ini buka setiap hari mulai dari jam 11 siang hingga jam 12 malam. Di restoran ini Anda bisa menikmati steak yang lezat dengan harga yang cukp terjangkau yaitu Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000. Soal rasa, restoran ini menawarkan steak dengan cita rasa yang tinggi. Daging yang empuk dan bumbu yang sangat pas dilidah akan mampu membuat pengunjung ketagihan makan di sini.

Restoran Mylk Steak House

Tempat makan steak murah di Bandung yang satu ini ada di Jl. Setiabudi No. 206 Bandung. Meskipun harganya cukup murah yaitu berkisar antara Rp. 30.000 sampai Rp. 40.000 saja, tapi rasa setak di sini sangat lezat lp.engkap dengan salad mayones yang mantap. Jika Anda berkunjung ke Bandung, rasanya sangat sayang jika tak mampir ke restoran ini.

Restoran Pasadena

Restoran Pasadena ini berada di Jl. Sukamaju No. 33 Banung. Tempat makan steak di Bandung yang satu ini menawarkan steak dengan bahan dasar daging local dan daging yang diimpor langsung dari Selandia Baru. Anda juga bisa mencicipi kebab Turki yang sangat lezat dalam porsi yang cukup besar. Bagaimana dengan harganya? Untuk bisa menikamti steak di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 40.000 hingga Rp. 100.000 saja.

Restoran Moo Steak

Tempat makan steak murah  yang satu ini mungkin menjadi tempat makan steak yang paling murah di Bandung. Bagaimana tidak? Harga steak yang ditawarkan di restoran ini mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000 saja. Anda tertarik untuk mencobanya? Langsung saja datang ke Jl. Riau No. 195 Bandung.

Bagaimana? Anda ingin mencoba makan steak di salah satu restoran di atas? Tunggu apalagi? Langsung saja datang ke tempat makan steak murah di Bandung dan nikmati kelezatan steaknya. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *