Makan di Lawang Wangi Bistro Café Bandung

Lawang Wangi Bistro Café Bandung

Lawang Wangi Bistro Café Bandung | Foto : christophorusdanu.blogspot.com

Pernah makan di Lawang Wangi Bistro café Bandung? Café ini masih ada dalam kawasan ArtSociates Lawangwangi, yaitu galeri seni yang ada di dataran tinggi Bandung. Anda yang pernah ke ArtSociates Lawangwangi ini tentu pernah mengunjungi Lawang Wangi Bistro Café. Seperti apa cafenya? Yuk, simak informasinya.

Makan di Lawang Wangi Bistro Café Bandung

Konsep Lawang Wangi Bistro Café

Konsep Lawang Wangi Bistro Café

Konsep Lawang Wangi Bistro Café | Foto : christophorusdanu.blogspot.com

Café Lawang Wangi memang masih terbilang café baru karena mulai ada sejak tahun 2012 lalu. Namun, meskipun terbilang masih baru, café ini sudah memiliki banyak pengunjung. Mungkin karena konsepnya yang unik sehingga para pengunjung penasaran dengan rumah makan yang satu ini. Konsep yang diusung rumah makan ini sendiri adalah konsep retro colonial. Uniknya, konsep ini dikombinasikan dengan unsure modern sehingga menambah keunikannya.

Lawangwangi Café & Art Space

Lawangwangi Café & Art Space | Foto : kazwini13.wordpress.com

Bangunan Lawang Wangi ini didominasi oleh warna hitam, putih, dan abu. Bentuknya lebih ke bentuk geometris dengan ornament yang sangat minim dan dipadukan dengan batu alam, kaca, batu bata, dan alumunium. Untuk menambah keunikan, di sini juga dipajang patung-patung artistic. Keunikan dari

Lawang Wangi Bistro café Bandung ini tak hanya sampai situ. Di bagian teras, ada sebuah anjungan yang sangat mirip dengan dermaga kapal. Dari tempat ini pengunjung bisa melihat pemandangan kota Bandung yang indah, apalagi di malam hari.

Private Room di Lawang Wangi Bistro Café Bandung

Private Room di Lawang Wangi Bistro Café Bandung | Foto : www.jotravelguide.com

Di café ini terdapat sebuah private room yang dengan kapasitas 15 orang serta ada 2 privat informal meeting room. Di akhir pekan, biasanya akan diadakan musik akustik secara live untuk menghibur pengunjung. Dengan keunikan café ini, rasanya café ini sangat  cocok untuk mereka yang menyukai seni, petualang, anak muda, serta pecinta kuliner.

Menu di Lawang Wangi Bistro Café

Menu di Lawang Wangi Bistro Café Bandung

Menu di Lawang Wangi Bistro Café Bandung | Foto : muhdhito.me

Selain konsepnya yang unik, menu di sini juga cukup unik. Makanan-makanan yang ditawarkan di sini bercita rasa Asia dan Barat. Menu-menu yang disediakan antara lain aneka nasi goreng, Chicken Lawangwangi, BBQ Chicken Wing, Calamari, Sop Buntut Lawangwangi, Cream of Chicken Soup, Tenderloin Steak, Fettuccine Carbonara, Fish & Chips, Garden Salad, dan sebagainya. Sedangkan menu minuman yang bisa Anda pilih antara lain Ice Fruit Tea, Squash, MilkShake, Soft Drink, dan air mineral. Harga makanan di sini mulai dari Rp. 30.000 dan untuk minumannya mulai dari Rp. 10.000. harga yang masih masuk di akal untuk café seunik Lawang Wangi.

Menu Minuman di Lawang Wangi Bistro Café Bandung

Menu Minuman di Lawang Wangi Bistro Café Bandung | Foto : muhdhito.me

Anda tertarik untuk mencoba makan di café ini? Langsung saja kunjungi café unik ini di jalan Dago Giri 99, Warung Caringin, Mekarwangi Bandung.

Demikianlah informasi tentang Lawang Wangi Bistro Café Bandung. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply