Berwisata Alam di Katumiri Bandung

Katumiri Bandung

Katumiri Bandung | citizenmagz.com

Katumiri Bandung mungkin bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mengajak keluarga untuk berwisata alam. Bandung memang bisa dikatakan sebagai surga alam. Bagaimana tidak? Bandung memiliki pemandangan yang sangat indah, udara yang sejuk, serta berbagai keperluan yang dibutuhkan pengunjung.

Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang Katumiri Bandung. sebuah tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan berbagai kegiatan rekreasi yang sangat seru. Seperti aa informasinya? Mari simak informasinya berikut.

Berwisata Alam di Katumiri Bandung

Berbagai Permainan Outdoor di Katumiri Bandung

Katumiri Bandung

Berbagai Fasilitas di Katumiri Bandung | hoteldibandungmurah.com

Bertempat di jalan raya Cihanjuang Bandung ini, Katumiri menawarkan sebuha tempat rekreasi dengan konsep outbound. Sekarang ini, konsep outbound memang sedang banyak diminati oleh pengunjung yang ingin berekreasi sambil mempererat tali kekeluargaan. Dengan melakukan rekreasi seperti ini, antar anggota keluarga akan menjadi semakin kompak, saling memahami, saling mendukung, dan saling menyayangi.

Katumiri Bandung

ATV di Katumiri Bandung | citizenmagz.com

Katumiri Bandung ini terletak di atas ketinggian sekitar 1050 meter di atas permukaan laut. Tempat wisata yang satu ini bukan hanya dirancang untuk bisa dinikmati oleh anak-anak saja, tapi juga oleh orang dewasa sehingga seluruh keluarga bisa bersama-sama menikmati keseruannya.

Katumiri Bandung

Salah Satu Outbond di Katumiri Bandung | bandung.panduanwisata.com

Di Katumiri ini pengunjung bisa mencoba ATV touring, memanjat tebing, flying fox, memancing, berkuda sambil menikmati keindahan pemandangan alam sekitar, dan sebagainya. Untuk bisa menikmati pemandangan alam di Katumiri ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 1.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp. 4.000 untuk kendaraan roda empat. Sedangka untuk bisa menjajal serunya permainan outbound di sini, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp.5.000 hingga Rp. 90.000. Cukup terjangkau, bukan?

Eduwisata Tani di Katumiri Bandung

Katumiri Bandung

Permainan Sambil Mengenal Alam di Katumiri Bandung | katumirioutdooractivities.blogspot.com

Selain berbagai permainan outbound, di Katumiri pengunjung juga bisa mengajak anak-anak untuk Edutani atau Eduwisata Tani. Di sini anak-anak akan melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan pertanian seperti pengenalan alat-alat tani, bahan-bahan tani, dan proses bertani hingga panen. Peserta dari Edutani ini rata-rata adalah anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Dengan melakukan kegiatan ini, diharapkan anak-anak akan lebih memahami kegiatan bertani dan bisa lebih menghargai jasa para petani. Selain itu, cara pembelajaran yang unik juga akan membuat peserta merasa senang.

Demikianlah informasi tentang Katumiri Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi ANda dan selamat berwisata di Bandung.

 

 

Leave a Reply