Mencicipi Masakan India di K99 Curry House Bandung

5 Likes Comment
K Curry House Bandung

Anda ingin mencoba mencicipi masakan India di Bandung? K99 Curry House Bandung mungkin bisa menjadi salah satu tempat makan yang tepat. Mengapa demikian? Mari cari jawabannya dalam arikel berikut.

Mencicipi Masakan India di K99 Curry House Bandung

Masakan India di Bandung

Selain masakah ala Barat, di Bandung juga ada tempat makan khas India. Mungkin masakan India di Bandung memang masih jarang. Tapi, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati masakan India di Bandung. Ada sebuah tempat makan khusus masalah India di Bandung yaitu K99 Curry House.

Sesuai dengan namanya, menu-menu yang ditawarkan di sini adalah menu makanan khas India. Menunya sendiri kebanyakan berbahan dasar sayuran dan seafood seperti cuki, udang, ikan, dan kepiting yang disajikan dengan berbagai pilihan saus seperti saus kari, tom yam, saus padang, saus kurma, saus cina, atau goreng tepung. Tak hanya itu, di sini juga ditawarkan berbagai fusion menu seperti nasi goreng Singapura, Mie Kari Seafood, Mie Goreng mamak, dan Tom Yam. Bukan hanya menunya saja yang sangat khas India, penyajiannya juga sangat kental dengan nuansa India. Hal ini terlihat dari menu-menu makanan yang dihidangkan di atas daun pisang. Unik, bukan?

Di K99 Curry House Bandung juga tersedia makanan ringan khas India misalnya roti bakar India, Chappati, Payasam, Papadam, dan Pizza India. Untuk minumannya, Anda bisa memesan Masala Tea, Masala Tea with Milk, dan Lassi. Lassi adalah sejenis yoghurt khas dari India dengan berbagai rasa buah-buahan.

Harga Makanan di K99 Curry House

Bagaimana dengan harganya? Anda tidak usah khawatir, makanan di sini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp. 35.000. Untuk makanan ringan dan minuman harganya mulai Rp. 2.000 hingga Rp. 11.000 saja. Sangat terjangkau, bukan?

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba masakan India, bisa langsung datang ke K99 Curry House di Bandung di jalan Dr. Djunjunan No. 159 bandung. Tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan ini dan ajaklah keluarga atau teman-teman untuk ramai-ramai mencoba menu masakan khas India di K99 Curry House di Bandung.

Itulah sekilas informasi tentang salah satu tempat makan khas India di Bandung yaitu K99 Curry House Bandung. Semoga informasi ini bermnafaat bagi Anda dan selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *