Hotel Indah Kawasan Pajajaran untuk Wisatawan Kelas Menengah

Hotel Indah Kawasan Pajajaran

Hotel Indah Kawasan Pajajaran | Foto : www.hotelmurahbandung.biz

Dari sekian banyaknya penginapan berbintang, terdapat beberapa hotel indah kawasan Pajajaran yang lebih cocok untuk wisatawan kelas menengah. Tarif kamarnya memang lebih dari 200 ribu, namun tidak lebih dari 500 ribu rupiah. Hotel-hotel seperti ini sangat mudah sekali ditemukan di daerah tersebut. Bahkan dekorasi hotel dan kamarnya terlihat indah, sedap dipandang mata.

Hotel Indah Kawasan Pajajaran untuk Wisatawan Kelas Menengah

Victory Hotel

Victory Hotel

Victory Hotel | Foto : www.reservasihotel.net

Victory Hotel terletak persis di Jl. Pajajaran no 79. Dengan membayar tarif sebesar 300 ribu saja, wisatawan sudah dapat menikmati layanan antar jemput di Bandara Husein Sastranegara. Selain itu kamarnya dilengkapi dengan aneka macam fasilitas seperti AC, kulkas, televisi, kamar mandi shower dan sebagainya.

Grand Pasifik Hotel

Grand Pasifik Hotel

Grand Pasifik Hotel | Foto : www.agoda.com

Grand Pasifik Hotel merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jl. Pasirkaliki 100, sekitar 280 meter dari Jalan Pajajaran. Bangunan dan kamarnya didesain dengan gaya klasik namun dipadu dengan gaya modern, yang menjadikan tampilan ruangnya terlihat indah dan unik. Fasilitasnya sangat lengkap. Mulai dari pusat kebugaran, pijat relaksasi, spa, kolam renang dan tempat parkir semua tersedia dengan lengkap. Tarif kamarnya berkisar 380 ribu rupiah.

Zodiak @ Paskal Hotel

Zodiak @ Paskal Hotel

Zodiak @ Paskal Hotel | Foto : www.agoda.com

Zodiak @ Paskal merupakan hotel bintang dua yang menjadi bagian dari jaringan KAGUM dan terletak di Jl. Pasirkaliki 50, sekitar 360 meter dari Jalan Pajajaran. Jumlah kamarnya ada 48 unit dan ditawarkan dengan harga 330 ribu rupiah per satu malam. Hotel ini memiliki aneka macam kelengkapan yang membuat para wisatawan makin nyaman untuk tinggal seperti restoran, toko perhiasan dan sebagainya.

Hotel Cermelang

Hotel indah kawasan Pajajaran lainnya yaitu Hotel Cermelang di Jl. Hos Tjokroaminoto 45 dan merupakan hotel bintang tiga. Dari Jalan Pajajaran hanya berjarak 450 meter dan dekat dengan Mall Istana Plaza yang bisa diakses lima menit menggunakan kendaraan. Kamarnya punya gaya desain yang sangat indah dan menarik, ditawarkan dengan harga 330 ribu rupiah.

Mutiara Hotel

Mutiara Hotel

Mutiara Hotel | Foto : kasihkualrayyan.blogspot.com

Hotel yang juga mempunyai tampilan indah ini terletak di Jl. Kebon Kawung 60, 450 meter dari Jalan Pajajaran dan 800 meter dari Braga City Walk. Sebagai hotel bintang tiga, Mutiara Hotel memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang, restoran, bar dan lainnya.

Otten Inn

Hotel indah kawasan Pajajaran ini merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jl. Dr. Otten 28 atau 490 meter dari Pajajaran. Beberapa obyek wisata belanja yang paling mudah dijangkau dari Otten ini antara lain Istana Plaza, Cihampelas Walk dan Paris Van Java (PVJ) Mall. Setiap tamu yang menginap hanya dikenakan tarif sebesar 420 ribu untuk satu malam.

Leave a Reply