Menikmati Aneka Fasilitas di Hotel Imperium Internasional Bandung

Hotel Imperium Internasional Bandung

Hotel Imperium Internasional Bandung | Foto : www.pegipegi.com

Sweeter Home Away From Home, itulah slogan atau motto yang diusung oleh Hotel Imperium Internasional Bandung yang berlokasi di Jalan Dr Rum 30-32. Hotel bintang tiga ini menjanjikan semua wisatawan yang menginap, baik yang domestik maupun mancanegara akan merasa betah dan nyaman, seperti di rumah kediaman sendiri.

Menikmati Aneka Fasilitas di Hotel Imperium Internasional Bandung

Kemudahan Akses

Akses Dekat dengan Gerbang Tol Pasteur

Akses Dekat dengan Gerbang Tol Pasteur | Foto : pasangmata.detik.com

Selain lokasinya yang berada di tempat strategis, hotel ini sangat mudah diakses dari mana saja. Mulai dari Bandara Husain Sastranegara, Gerbang Tol Pasteur hingga Stasin Kota, hanya butuh waktu sekitar lima menit saja untuk menjangkaunya dengan kendaraan.

Untuk wisatawan yang ingin berbelanja bisa pergi ke beberapa pusat perbelanjaan dengan jarak yang sangat dekat, hanya memerlukan waktu antara 10 sampai 15 menit saja. Pusat perbelanjaan yang berdekatan dengan hotel ini antara lain kawasan Jalan Riau, Cihampelas, Istana Plaza Mall, PVJ atau Paris Van Java Mall, Bandung Indah Plaza Mall dan Pasar Baru.

Tipe-tipe Kamar dan Fasilitasnya

Fasilitas Kamar Hotel

Fasilitas Kamar Hotel | Foto : www.pegipegi.com

Mulai tahun 2010 lalu, Hotel Imperium Internasional Bandung dikelola oleh Padjadjaran Suites Group. Melalui manajemen yang baru ini, hotel tersebut mengusung konsep sebagai hotel family & business. Jumlah kamarnya ada 83 unit yang semuanya bertaraf eksklisif sekaligus dilengkapi dengan alat pembuat teh dan kopi, mini bar, layanan laundry serta sarapan pagi.

Tipe-tipe kamarnya terdiri dari Standard, executive, Junior Suite dan Imperium Suite Room atau sering pula disebut Presidential Suite. Semuanya berada di lingkungan yang selalu menghadirkan suasana sejuk, asri dan indah.

Layanan Lainnya

Selain sebagai tempat penginapan, Imperium Internasional juga mengasih beberapa jenis layanan lainnya seperti meeting package yang bisa digunakan untuk melaksanakan kegitan MICE. Acara gathering ini bisa digelar di Argapuspa atau Bunga Citra Meeting Room. Di dalamnya terdapat aneka perlengkapan rapat atau meeting mulai dari notepad, proyektor, flipchart dan sebagainya.

Bukan itu saja, kedua ruang pertemuan ini juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk menggelar resepsi atau pesta pernikahan, ulang tahun dan sebagainya dengan kapasitas tamu sebanyak 250 orang.

Kemudian untuk wisatawan yang ingin menikmati menu makanan tanpa perlu keluar dari hotel, tersedia Legenda Restaurant yang menyajikan aneka masakan khas Indonesia. Menu andalannya adalah Nasi Timbel dan Soto Bandung.

Fasilitas Makan di Hotel

Fasilitas Makan di Hotel | Foto : www.pegipegi.com

Lalu bagi mereka yang ingin menikmati masakan Western, bisa naik ke bagian Rooftop di Hotel Imperium Internasional Bandung ini. Di puncak hotel tersebut terdapat Nuansa Restoran yang menyajikan menu utama berupa makanan Barat mulai dari steak, pasta dan sebagainya. Di resto ini pula dapat disaksikan pemandangan kota kembang yang sangat indah, terutama malam hari.

Leave a Reply