Pesona dan Daya Tarik Hotel Horison Bandung

2 Likes Comment
Hotel Horison Bandung

Hotel Horison Bandung merupakan salah satu hotel di kota kembang yang bisa dijadikan sebagai pilihan utama untuk menginap bagi wisatawan yang ingin mengadakan acara liburan. Tapi selain itu para pelaku bisnis juga dapat memilihnya sebagai tempat beristirahat dan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan bidang usahanya.

Pesona dan Daya Tarik Hotel Horison Bandung

Kemudahan Akses

Hotel bintang empat ini berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang 45 nomor 121, Buah Batu. Letaknya ada di tempat yang sangat strategis, berdekatan dengan beberapa pusat belanja seperti Pasar Baru dan Braga City Walk. Apabila diakses dari Bandara Husein Sastranegara hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja menggunakan kendaraan.

Sebagai salah satu hotel ternama di Paris Van Java dan sering mendapatkan kunjungan dari tamu kelas atas, Hotel Horison Bandung selalu berusaha memberi layanan terbaik bagi para wisatawan atau pelanggannya, baik yang domestik maupun dari manca negara.

Tipe-tipe Kamar dan Fasilitasnya

Kamar-kamarnya dibuat dengan desain yang sangat indah dan sempurna, sehingga membuat para tamu yang menginap akan merasa tenang dan nyaman saat beristirahat. Begitu memasuki ruang lobi, semua tamu segera mendapat layanan ramah untuk memilih salah satu kamar yang jumlah keseluruhannya mencapai 208 unit dan tersebar di sembilan lantai bangunan.

Kamar-kamar tersebut terbagi dalam beberapa tipe, seperti Standard Room, Deluxe, Executive dan Suite serta yang paling mewah, Presidential Suite. Meski kelasnya berbeda-beda, tapi semua kamar tersebut selalu dilengkapi dengan aneka furniture dan perabot yang ditata dengan rapi dan berdesain indah.

Selain itu juga dilengkapi dengan segala macam fasilitas yang siap memanjakan para tamu serta untuk menunjang kegiatannya. Diantaranya adalah televisi, AC, safety deposit box pribadi, mini bar, akses internet, IDD telephone, kamar mandi shower atau bathtub dan sebagainya.

Fasilitas Luar Kamar

Selain dalam kamarnya sendiri, wisatawan yang menginap di Hotel Horison juga bisa menikmati aneka fasilitas dan layanan berkelas lainnya. Mulai dari bar atau pub, concierge, coffe shop, wifi, ruang rapat dan sebagainya, semua menggunakan standar dan taraf internasional.

Demikian pula dengan layanan lainnya seperti antar jemput ke bandara dan sebaliknya, restoran, tempat penipan bayi, ruang keluarga, toko cinderamata, hingga fasilitas olahraga juga disediakan dengan layanan yang sangat ramah dan memuaskan.

Lebih dari itu Hotel Horison Bandung juga mempunyai pesona lain yang tak terkalahkan, yaitu adanya fasilitas khusus untuk menyelenggarakan satu acara seperti pernikahan, seminar maupun pertemuan gathering lainnya. Semua disediakan demi memuaskan para pelanggan dan tamu yang sedang menginap atau sekedar singgah saja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *