Asyiknya Menginap di Hotel Hilton Bandung

4 Likes Comment
Hotel Hilton Bandung

Hotel Hilton Bandung merupakan sebuah hotel di kota kembang yang letaknya sangat strategis. Karena itu setiap tamu atau wisatawan yang menginap di hotel ini akan mendapatkan kemudahan jika ingin bepergian ke berbagai tempat seperti Istana Plaza Mall, Pasar Baru Trade Center atau Stasiun Kereta Api. Jika diakes dari Bandara Husein Sastranegara, jaraknya hanya sekitar empat kilometer saja.

Asyiknya Menginap di Hotel Hilton Bandung

Fasilitas Hiburan

Hotel yang terletak di Jalan HOS Tjokroaminoto no 41-43 ini memiliki ruang lobby yang sangat luas, sangat selaras dengan kemegahan bangunannya. Selain itu juga mempunyai aneka fasilitas hiburan atau olahraga misalnya kolam renang dengan pemandangan yang begitu unik dan indah.

Kemudian ada lagi jacuzzi, wahana permainan anak-anak dan sebagainya. Bahkan tersedia pula fasilitas pijak relaksasi dan spa yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai sekaligus menghilangkan kepenatan tubuh setelah melalukan berbagai kegiatan. Semua disediakan untuk memanjakan para tamu atau wisatawan lain yang ingin berkunjung ke Hotel Hilton Bandung ini.

Desain hotel ini sebenarnya dapat dikatakan terlalu sederhana, namun sangat elegan dan mewah. Suasana kamarnya sangat nyaman karena selalu terjaga kebersihannya dan memiliki ukuran yang cukup luas. Hal ini masih ditambah lagi dengan tingkat layanannya yang selalu sigap dan ramah dalam melayani semua tamu yang menginap.

Tipe-tipe Kamar

Kamarnya sendiri terdiri dari beberapa tipe, mulai dari Eksekutif King, Eksekutif Queen hingga Deluxe Queen. Khusus untuk tamu yang datang bersama dengan anaknya, jika usianya masih 12 tahun ke bawah akan mendapat bingkisan berupa kudapan yang rasanya manis, sandal kamar dan toiletres. Bingkisan ini diberikan begitu tamu memasuki kamarnya.

Selain itu anak-anak juga akan memiliki bathrobe sendiri yang dapat digunakan setelah berenang atau usai menjalani perawatan spa. Perawatan spa ini sendiri juga dirancang secara khusus untuk anak-anak yang belum menginjak usia remaja.

Fasilitas Luar Kamar

Sebagai hotel bintang lima, Hotel Hilton memiliki fasilitas yang sangat lengkap guna menunjang kegiatan para tamu dan wisatawan yang menginap. Mulai dari coffe shop, ruang pertemuan atau meeting, restoran, tempat penitipan bayi hingga ruang keluarga semua disediakan secara lengkap dan dibuat dengan desain yang begitu menawan.

Lebih dari itu Hotel Hilton Bandung juga melengkapi dirinya dengan fasilitas lain yang tak kalah menariknya, seperti pantai privat dan perlengkapan olahraga air, senam, gym dan akses internet yang selalu aktif selama 24 jam penuh. Kemudian untuk tamu yang senang melakukan olahraga bersepeda, peralatan ini juga disediakan dengan sistem sewa.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *