Asyiknya Menginap di Hotel Grand Setiabudi Bandung

4 Likes Comment
Hotel Grand Setiabudi Bandung

Hotel Grand Setiabudi Bandung merupakan hotel yang sangat cocok dipilih sebagai tempat inap bagi mereka yang datang ke kota kembang dengan tujuan untuk berbisnis. Sebab lokasinya yang terletak di Jalan Dr Setiabudi No 130 juga merupakan pusat kegiatan niaga di wilayah tersebut.

Asyiknya Menginap di Hotel Grand Setiabudi Bandung

Berikut ini ulasan lengkap tentang Hotel Grand Setiabudi di Kota Bandung.

Hotel Bisnis dan Wisata

Meski demikian bukan berarti wisatawan yang ingin berlibur tidak pantas menjadikan hotel ini sebagai sarana akomodasi untuk istirahat. Sebab dari hotel ini juga berdekatan dengan beberapa obyek wisata terkenal seperti Taman Air Karang Setra dan Museum Barli.

Bahkan apabila ingin berbelanja pakaian, dapat datang sambil jalan kaki ke Factory Outlet Mode yang jaraknya hanya sekitar 850 meter saja. Demikian pla dengan PVJ atau Paris Van Java Mall, letaknya juga tidak jauh dari Hotel Grand Setiabudi.

Fasilitas dan Informasi Bisnis

Bagi tamu yang sedang menjalankan kegiatan bisnisnya, hotel ini sudah menyediakan beberapa macam fasilitas untuk menunjang kegiatan tersebut. Misalnya ruang rapat, aula atau ruang lain yang sifatnya serbaguna.

Bagi yang ingin mencari dan mendapatkan informasi terkini yang berkaitan dengan dunia usaha, Hotel Grand Setiabudi Bandung menyediakan surat kabar secara gratis di ruang lobi. Kemudian apabila ingin memperoleh informasi yang lebih up to date lagi, bisa dilakukan dengan mengakses internet secara gratis di semua bagian ruang hotel.

Bahkan tersedia pula layanan sekretaris yang siap membantu mengasih berbagai bantuan demi kelancaran usaha yang sedang dijalankan di kota berjuluk Paris Van Java ini. Dan untuk tamu yang ingin bertemu dengan rekan bisnisnya di hotel ini yang datang dengan mobil dan kendaraan lainnya tidak perlu khawatir sebab sudah ada tempat parkir yang cukup luas sekaligus gratis.

Grand Setiabudi punya kamar sebanyak 66 unit yang dilengkapi dengan AC, TV LCD, perapian, kamar mandi, meja kerja dan sebagainya. Masing-masing kamar juga dilengkapi teras yang dapat digunakan untuk bersantai sekaligus menikmati pemandangan kota Bandung yang begitu indah.

Bagi tamu atau pengunjung yang ingin berbisnis namun datang bersama keluarga dan anak-anak tidak perlu takut karena hotel ini juga dilengkapi dengan lokasi khusus untuk bermain. Jadi tidak perlu merasa risau kegiatan bisnisnya akan terganggu.

Fasilitas di Luar Hotel

Untuk fasilitas luar kamarnya, yang ditawarkan antara lain yaitu kolam renang, fitnes center atau pusat kebugaran tubuh, layanan spa atau pijat relaksasi dan sebagainya.

Bagi tamu yang mau menikmati santapan di hotel, sudah ada restoran yang siap melayani untuk sarapan maupun makan siang dan makan malam. Selain itu Hotel Grand Setiabudi Bandung juga melayani pesan antar makanan ke kamar selama 24 jam penuh.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *