Mencari Obyek Wisata Kuliner Sekitar Hotel Giri Gahana Jatinangor Bandung

Hotel Giri Gahana Jatinangor Bandung

Hotel Giri Gahana Jatinangor Bandung | Foto : desawisatacipacing.wordpress.com

Hampir sama dengan tempat penginapan mewah lainnya, Hotel Giri Gahana Jatinangor Bandung juga punya fasilitas untuk memanjakan tamunya yang ingin bersantap menikmati hidangan. Tapi ada kalanya pula tamu dan wisatawan yang menginap di hotel tersebut ingin mendapatkan suatu suasana yang baru dan mencari tempat makan di area lain.

Mencari Obyek Wisata Kuliner Sekitar Hotel Giri Gahana Jatinangor Bandung

Ayam Goreng Suharti

Ayam Goreng Suharti

Ayam Goreng Suharti | Foto : wahidayatulaswa.blogspot.com

Salah satu tempat makan tersebut adalah Ayam Goreng Suharti, sebuah resto yang terletak di Jl, Jatinangor 242 dengan jarak sekitar 1,65 dari Hotel Giri Gahana. Resto ini memiliki ruang yang cukup besar untuk bersantap. Selain itu pelayannya juga banyak dan selalu sigap serta cekatan dalam melakukan tugasnya melayani pengunjung yang terus berdatangan.

Sesuai dengan namanya, tentu saja resto ini menyajikan menu utama berupa ayam goreng serta masakan lagi seperti karedok, sayur asem dan sebagainya. Ayam Goreng Suharti memang sudah terkenal sejak dari dulu karena memiliki cita rasa yang garing, renyah dan gurih.

Richeese Factory

Richeese Factory

Richeese Factory | Foto : qorizawa.blogspot.com

Resto ini juga berdekatan dengan Hotel Giri Gahana Jatinangor Bandung, persisnya di Jatinangor Square Jalan Jatinangor 150. Menu utama yang menjadi andalan yaitu hot chicken wings dengan cita rasa pedas dan tingkat kepedasannya memiliki level yang berbeda-beda.

Yang sangat senang dengan kepedasan bisa memilih menu level tiga, sedangkan yang tak begitu tahan dengan pedas bisa memilih level kosong atau satu. Dan selain ayam, tersedia pula makanan lain seperti potato wedges, salad, cream soup, noodle dan sebagainya.

Air Mata Kucing

Air Mata Kucing

Air Mata Kucing | Foto : apel-batu.blogspot.com

Resto yang memiliki nama sangat unik ini terletak di lokasi yang sama dengan Richees Factory. Namun konsep yang diusung adalah cafe dan yang dijadikan sebagai menu utama berupa aneka macam minuman.

Salah satu yang paling  disukai pengunjung adalah sesuai dengan nama resto atau cafe ini sendiri yaitu air mata kucing. Selain segar konon minuman ini juga sangat bagus untuk menjaga stamina tubuh dan badan agar tetap selalu dalam kondisi yang sehat. Bahan untuk membuatnya berasal dari buah-buahan khusus dan rasanya hampir mirip dengan teh.

Kreasi Cemilan

Untuk tamu yang lebih tertarik mencicipi makanan ringan, dapat datang ke Kreasi Cemilan yang terletak di kawasan Jatinangor persisnya di daerah Dago Atas. Di lokasi inilah wisatawan dapat memilih aneka snak khas Jawa Barat yang terdiri dari berbagai macam pilihan.

Dan karena sudah tersedia dalam bentuk kemasan, maka para tamu Hotel Giri Gahana Jatinangor Bandung bisa membawa pulang untuk dinikmati di kamar atau teras hotel tersebut sambil duduk-duduk dan bersantai. Bahkan bisa pula dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Leave a Reply