Hotel Giri Gahana Golf and Resort Bandung, Hotel untuk Penggemar Olahraga

7 Likes Comment
Hotel Giri Gahana Golf and Resort Bandung

Hotel Giri Gahana Golf and Resort Bandung merupakan sebuah hotel bintang tiga yang terletak di Jl.  Raya Jatinangor KM 20. Lokasinya berada diperbukitan dengan ketinggian sekiar 900 meter dpl (di atas permukaan laut). Karena ada di perbukitan, maka wisatawan yang menginap di hotel ini akan menikmati suatu suasana yang begitu asri, sejuk dan sedap dipandang mata.

Hotel Giri Gahana Golf and Resort Bandung, Hotel untuk Penggemar Olahraga

Fasilitas Kamar dan Golf

 

Hotel ini memang tak hanya sekedar menawarkan kamar hunian saja, namun juga pemandangan alam yang sangat indah dan spektakuler. Tempatnya sangat tenang karena jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Dan selain berfungsi sebagai hotel, juga digunakan untuk bermain olahraga golf.

Lapangan golf yang disediakan berjumlah 18 hole yang semuanya dirancang dengan desain dan gaya yang sangat indah. Sedangkan jumlah kamarnya mencapai 47 unit. Semuanya ditata dengan tampilan yang sangat mewah dan alami, dilengkapi dengan balkon atau teras pribadi.

Selain itu masih ada kamar hunian lain berupa cottages bernama Kampung Sunda. Cottages ini memadukan unsur-unsur dalam budaya Jawa dan Sunda yang sangat unik. Masing-masing kamar dilengkapi dengan taman yang penuh dengan aneka pepohonan dan tanaman hias, membuat para wisatawan makin betah tinggal di tempat ini.

Fasilitas Olahraga yang Lengkap

Tidak beda jauh dengan rumah penginapan berbintang lainnya, Hotel Giri Gahana Golf and Resort Bandung juga menyediakan aneka macam fasilitas yang bisa dipakai manfaatkan para tamu yang sedang menginap atau pelancong lain yang ingin bermain ke hotel tersebut.

Beberapa fasilitas yang paling sering mendapat kunjungan adalah kolam renang, lapangan tenis, mountain bike, billiard dan beberapa jenis kegiatan olahraga lainnya. Kemudian untuk yang suka dengan kegiatan fitnes, terdapat pusat kebugaran tubuh yang ada di taman. Bahkan khusus untuk anak-anak juga disediakan kolam khusus dan Children Playground.

Fasilitas Makan dan Hiburan

Fasilitas lain yang juga bisa ditemukan di hotel ini adalah Coffe Shop dan Restauran yang selalu siap melayani semua tamu serta wisatawan yang ingin menikmati aneka macam hidangan Eropa atau dari tanah air sendiri.

Bagi mereka yang memiliki hobi bernyanyi, disediakan fasilitas ruang karaoke yang cukup luas, dengan koleksi lagu-lagu yang sangat lengkap.

Tidak cukup sampai di sini, Hotel Giri Gahana Golf and Resort Bandung masih memiliki layanan lain yang selalu siap memanjakan para tamu. Misalnya layanan spa dan sauna yang dapat dipakai untuk menghilangkan rasa lelah dan capai setelah berolahraga atau melakukan kegiatan lainnya. Hal ini masih ditambah lagi dengan semua karyawannya yang selalu ramah serta cekatan dalam melayani tamu.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *