Menikmati Aneka Fasilitas Pernikahan di Hotel GH Universal Bandung

Hotel GH Universal Bandung

Hotel GH Universal Bandung | Foto : www.booking.com

Sebagai salah satu hotel bintang paling ternama di kota kembang, Hotel GH Universal Bandung mempunyai fasilitas yang sangat lengkap untuk memanjakan semua tamu atau wisatawan yang menginap di hotel tersebut. Mulai dari layanan spa, tempat bermain untuk anak-anak dan bayi, kolam renang, gymnasium dan sebagainya semua tersedia dengan tampilan yang begitu mewah.

Menikmati Aneka Fasilitas Pernikahan di Hotel GH Universal Bandung

Fasilitas Pernikahan

Ballroom Hall of Lights

Ballroom Hall of Lights | Foto : www.doyanjalan.com

Bagi yang ingin melangsungkan acara perkawinan, hotel yang beralamat di Jl. Setiabudi 376 ini mempunyai chapel yang dinamakan Chaple of the Angels yang bisa digunakan untuk menggelar acara pemberkatan dan memikiki kapasitas tempat duduk bagi 75 orang tamu.

Kemudian untuk acara pesta maupun resepsinya, dapat dilangsungkan di Ballroom Hall of Lights yang daya tampungnya mencapai 1000 tamu undangan apabila diadakan dengan konsep standing party. Tapi jika menggunakan tempat duduk atau round tables, kapasitasnya menjadi 400 tamu.

Hidangkan yang disajikan berupa masakan China yang ditata secara langsung di tiap-tiap meja makan, di mana masing-masing meja dan kursinya bisa dipakai oleh sepuluh orang tamu. Selain itu apabila ingin mengadakan pesta dengan konsep yang lain misalnya long table, Hall of Lights bisa pula mengasih layanan tersebut dengan menu masakan Eropa yang dihidangkan secara fine dining.

Venue Menarik Lainnya

Courtyard of the royale

Courtyard of the royale | Foto : unaizahsdiary.blogspot.com

Bukan itu saja, Hotel GH Universal Bandung masih punya konsep acara pernikahan yang lebih istimewa lagi di sebuah ruang terbuka yaitu di poolside yang dinamakan Courtyard of the royale. Pesta ini diadakan di area kolam renang berdesain indah dan mewah. Lokasinya bisa digunakan untuk 600 orang tamu jika menggunakan konsep semi standing.

Venue lain yang tak kalah menarik yaitu Rooftop yang berlokasi di lantai paling atas, berbentuk seperti lorong tapi punya desain yang sangat elegan. Ruang ini dapat dipakai untuk mengadakan acara pesta terutama pada pagi hari sekaligus menikmati sarapa bersama para undangan.

Venue berikutnya yaitu Belle Vue yaitu sebuah ruangan cafe dimana pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Paris Van Java dengan tampilan yang tidak saja mewah tapi juga spektakuler. Lokasinya ada di lantai lima dan dapat menampung pengunjung sebanyak 600 undangan. Ruang ini sangat cocok untuk menggelar acara pesta dengan konsep semi standing.

Sebenarnya hampir semua ruang baik yang indoor atau outdoor di Hotel GH Universal Bandung bisa digunakan untuk melangsungkan resepsi dan pesta pernikahan. Masing-masing mempunyai keistimewan dan keindahan yang berbeda-beda. Selain itu bisa pula dipakai untuk gelaran pesta ulang tahun, arisan dan acara pertemuan lainnya.

Leave a Reply