Enaknya Menginap di Hotel Endah Parahyangan Bandung

4 Likes Comment
Hotel Endah Parahyangan Bandung

Hotel Endah Parahyangan Bandung merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan Raya Ciberureum yang dikenal sebagai salah satu hotel berbintang yang tarifnya cukup murah di kota kembang. Hotel ini menyediakan kamar yang jumlahnya mencapai 130 unit dan terbagi ke dalam beberapa tipe.

Enaknya Menginap di Hotel Endah Parahyangan Bandung

Tipe Kamar dan Fasilitasnya

Masing-masing dari tipe tersebut adalah suite, executive, deluxe, superior, standar double serta standar single. Tiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, telpun, air dingin dan air panas di kamar mandi lengkap dengan showernya. Harga kamarnya berkisar antara 300 hingga 1,5 juta rupiah, sesuai dengan tipe yang dipilih dan sudah termasuk layanan sarapan pagi.

Semua kamar didesain dengan gaya yang sangat unik, memadukan antara arsitektur khas Sunda dan suasana modern yang diaplikasikan pada beberapa fasilitasnya. Suasananya sangat tenang dan nyaman meski berada di pusat keramaian kota. Selain itu tempat tidurnya berukuran besar, menjadikan tamu lebih nyenyak dalam beristirahat.

Kemudian untuk fasilitas luar kamarnya, Hotel Endah Parahyangan Bandung menyediakan ruang pertemuan dan meeting room, ruang untuk mengadakan acara pesta pernikahan, coffeshop, ruang lobby, bar, karaoke, tempat ibadah dan ruang pertemuan bisnis.

Dan yang tidak kalah penting tentu saja adalah kolam renang yang terletak di bagian belakang, juga memiliki desain yang tidak kalah menarik meski ukurannya tidak begitu besar. Untuk tamu yang menyukai olahraga air, tentu hotel ini bisa dijadikan pilihan utama sebab sudah mempunyai fasilitas tersebut, sehingga tidak perlu mencari lokasi lain untuk berenang.

Tingkat Layanan dan Kawasan yang Mudah Dijangkau

Hotel ini sangat cocok untuk dijadikan tempat penginapan terutama bagi wisatawan atau pelaku bisnis yang ingin menjalankan kegiatan wisata atau usaha di kota Bandung khususnya di bagian barat dan daerah Cimahi.

Service dan layanannya sangat memuaskan dan penuh dengan suasana khas Sunda yang begitu ramah sekaligus menyenangkan. Bahkan keramahan ini sudah dapat dirasakan para tamu begitu menginjakan kakinya di pintu hotel dan bagian resepsionist.

Beberapa kawasan yang berdekatan dengan hotel ini antara lain adalah area Factory Outlet yang ada di daerah Dago. Di tempat ini wisatawan dapat berbelanja pakaian maupun produk fashion lainnya. Selain itu Dago juga menyediakan aneka jajanan yang tersebar di berbagai tempat.

Kelebihan lain, Hotel Endah Parahyangan Bandung cukup mudah dijangkau dari Bandara Husein Sastranegara dan hanya membutuhkan waktu sekitar duapuluh menit saja untuk pergi atau datang dari bandara tersebut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *