Hotel Dekat ITB Bandung Murah Paling Recommended

Hotel Dekat ITB Bandung

Hotel Dekat ITB Bandung | Foto : mystoryisonlifetimes.blogspot.com

Sebenarnya tak hanya ada satu atau dua hotel dekat ITB Bandung saja yang dapat dipilih sebagai tempat untuk menginap. Selain letaknya tidak jauh dari kampus ternama tersebut, harganya juga sangat bervariasi mulai dari yang ratusan ribu sampai yang jutaan rupiah.

Namun bagi wisatawan atau tamu yang ingin mendapatkan harga yang lebih miring, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan.

Hotel Dekat ITB Bandung Murah Paling Recommended

Royal Dago Hotel

Royal Dago Hotel

Royal Dago Hotel | Foto : azmioshioepet.blogspot.com

Hotel ini berada di kawasan Dago, persisnya di Jalan Ir. H. Juanda 169-156 dan mematok harga sekitar 350 ribu rupiah per satu malam. Jumlah kamarnya sendiri ada 43 unit, termasuk ukuran besar di daerah teerebut. Selain itu fasilitasnya juga tergolong lengkap, mulai dari layanan kamar selama 24 jam penuh, coffee shop, layanan laundry, tempat parkir dan sebagainya.

Hotel ini cocok untuk pebisnis maupun wisatawan yang ingin mengadakan acara liburan di kota kembang. Tapi yang lebih penting lagi juga sangat cocok untuk rombongan keluarga yang ingin menyaksikan putra atau putrinya diwisuda di kampus Institut Teknologi Bandung yang kondang seantero tanah air.

Hotel Scarlet Dago

Hotel Scarlet Dago

Hotel Scarlet Dago | Foto : herdiansyahagus.blogspot.com

Hotel dekat ITB Bandung ini juga terletak di daerah Dago, yaitu di Jalan Siliwangai 5. Jika mau pergi ke kampus Ganesha, jaraknya hanya sekitar 240 meter saja sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki. Jumlah kamarnya ada 36 unit yang terbagi dalam beberapa tipe. Masing-masing tipe dapat digunakan dua atau empat dan lima serta enam orang sekaligus.

Harga kamar yang paling murah adalah standar dan yang paling mahal kamar keluarga dan tipe suite. Semua diberi kelengkapan AC, kamar mandi shower dan bathub, televisi, wifi, lemari dan safety box serta layanan standar lainnya. Selain itu tersedia pula tempat parkir yang cukup luas.

Amaris Hotel

Amaris Hotel

Amaris Hotel | Foto : mistermonsjourney.blogspot.com

Amaris Hotel merupakan hotel bintang dua yang beralamat di Jalan Cihampelas 171 dengan tarif kamar per malam sekitar 350 ribu rupiah. Harga ini sudah termasuk layanan sarapan pagi gratis untuk dua orang.

Meski tergolong ekonomis, tapi Amaris Hotel memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari kolam renang, ruang pertemuan, coffe shop, tempat parkir, akses internet gratis dan sebagainya.

Selain itu hotel dekat ITB Bandung ini memiliki gaya desain minimalis modern. Ruang maupun kamar-kamarnya selalu menggunakan warna-warna ceria, cocok untuk anak muda yang berjiwa dinamis dan selalu riang gembira. Namun untuk pebisnis atau wisatawan yang datang bersama keluarga, juga tidak salah memilih hotel ini untuk menginap dan beristirahat.

Leave a Reply