Hotel Dekat Bandung Indah Plaza Bintang Empat

3 Likes Comment
Grand Royal Penghegar

Karena berada pada lokasi yang strategis, mudah sekali menemukan hotel dekat Bandung Indah Plaza atau BIP. Bahkan sebagian diantaranya merupakan hotel bintang empat, sehingga memiliki tingkat layanan maupun fasilitas bertaraf internasional. Beberapa yang direkomendasikan adalah sebagai berikut.

Hotel Dekat Bandung Indah Plaza Bintang Empat

Grand Royal Penghegar

Hotel ini beralamat di Jalan Merdeka nomor dua, tidak lebih dari satu kilometer dari BIP. Selain itu juga berdekatan dengan Jalan Braga yang dikenal sebagai pusat wisata kuliner, Museum Asia Afika dan beberapa obyek wisata menarik lainnya. Fasilitas kamarnya antara lain AC, TV, mesin pembuat kopi dan teh, kamar mandi shower dan bathub, dapur kecil dan sebagainya.

Sedangkan restorannya menyediakan aneka masakan Indonesia, Western dan China. Selain itu masih ada beberapa fasilitas yang sering dibutuhkan wisatawan seperti layanan binatu, wifi atau akses internet, ruang pertemuan dan lainnya.

Gino Feruci Braga

Gino Feruci Braga merupakan hotel yang berlokasi di Jalan Braga 67, sekitar satu kilometer dari BIP dan berdekatan pula dengan Pasar Batu Trade Center. Beberapa obyek wisata terdekat yang lain adalah Cihampelas dan Trans Stuido Indoor Theme Park.

Hotel ini memiliki kolam renang yang sangat indah dan layanan spa hingga pijat relaksasi. Selain itu ada pula restoran Chianti Lounge & Bar dan Gino Feruci Cafe yang menyajikan aneka menu makanan ringan dan minuman. Jika ingin menyaksikan pertunjukan musik live, bisa berkunjung ke Skylounge Sublime yang terletak di lantai tujuh belas.

Kamar-kamar di hotel dekat Bandung Indah Plaza ini menggunakan gaya dekorasi modern yang dilengkapi dengan beberapa macam fasilitas. Diantaranya AC, TV layar datar sambungan satelit, lemari, brankas pribadi dan sebagainya.

The Luxon Hotel

The Luxon Hotel terletak di Jalan Ir. H. Juanda 18 atau sekitar 500 meter dari BIP. Kamar-kamar yang disediakan dirancang dengan desain gaya modern dan dilengkapi dengan akses internet atau wifi gratis selama 24 jam penuh. Lantainya berupa ubin kayu atau parket, menjadikan para tamu akan merasa lebih nyaman tinggal di dalamnya.

Bagi yang ingin menikmati sarapan pagi, selalu disediakan di Xquisite Restaurant. Restoran ini menyajikan menu utama berupa masakan Western dengan pilihan yang sangat lengkap. Tapi jika ingin menikmati makan ringan saja, bisa datang ke X Lounge Bar yang letaknya tidak jauh dari restoran tersebut.

Hotel dekat Bandung Indah Plaza ini dapat diakses dari Stasiun Kereta Api selama kurang lebih 15 menit menggunakan kendaraan. Sedangkan dari Bandara Husein Sastranegara jaraknya empat kilometer.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *