Hotel Bandung Sekitar Gatot Subroto Recommended

3 Likes Comment
Malaka Hotel Bandung

Selain di Gatsu sendiri, banyak pula hotel Bandung Sekitar Gatot Subroto yang cukup menarik untuk dijadikan alternatif pilihan apabila sedang melakukan perjalanan bisnis atau wisata ke kota kembang. Meski tak berlokasi di jalan utama, tapi bukan berarti hotel-hotel tersebut tidak mudah untuk diakses, baik dari Bandara Internasional Husein Sastranegara maupun Stasiun Kerata Api.

Hotel Bandung Sekitar Gatot Subroto Recommended

La Nostalgie Guest House Bandung

Hotel ini terletak di Jalan Galunggung 29 atau hanya sekitar 230 meter saja dari Gatot Subroto. Meski hanya berbentuk guest house, namun fasilitasnya setara dengan hotel berbintang. Apalagi bentuk bangunan dan desain ruangnya sangat unik menggunakan gaya European French Vintage, sangat asyik untuk dijadikan tempat inap sementara.

Lokasinya hanya berjarak 900 meter saja dari Trans Studio Mall, sangat memudahkan bagi para tamu apabila mau berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya atau sekedar cuci mata. Suasananya juga nyaman, dilengkapi dengan taman yang penuh dengan tamanan hias.

The Dinar Hotel

Tidak beda jauh dengan La Nostalgie, The Dinar Hotel yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 25 ini juga mengusung konsep gaya Eropa klasik dalam desain bangunan dan interiornya namun agak minimalis. Dari Jalan Gatot Subroto jaraknya sekitar 270 meter dan membutuhkan waktu tempuh 25 menit jika diakses dari Bandara Husein Sastranegara.

Jumlah kamarnya ada 25 unit dan menyediakan fasilitas ruang rapat, cafe ruang khusus bebas rokok serta tempat parkir yang cukup luas. Kemudian di setiap kamarnya disediakan TV LCD, kamar mandi showe dan perlengkapan membersihkan badan lainnya.

Malaka Hotel

Hotel Bandung sekitar Gatot Subroto lainnya yaitu Malaka Hotel yang terletak di Jalan Halimun no. 36 atau sekitar 45 meter dari Gatsu. Kamarnya berjumlah 48 unit dan terdiri dari kamar suite dan superior. Semua dirancang dengan konsep yang mengutamakan kenyamanan dan ketenangan para tamu yang ingin menginap di hotel tersebut.

Rizh Garden Family Hotel

Rizh Garden Family Hotel berada di Jalan Talaga Bodas no. 4-8, bisa diakses dari pintu tol Buah dengan jarak waktu sekitar 15 menit atau 25 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Sedangkan dari Gatsu sendiri, jaraknya sekitar 560 meter.

Untuk tamu yang menginap di hotel Bandung sekitar Gatot Subroto ini, jika ingin berwisata ke Trans Studio Bandung hanya membutuhkan waktu 25 menit saja menggunakan kendaraan mobil. Selain itu jika ingin berwisata kuliner bisa mendatangi berbagai maca resto di kawasan ini seperti masakan batagor, mie, martabak dan sebagainya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *