Hotel Bandung Rekomendasi Femaledaily Paling Nyaman Untuk Wanita

7 Likes Comment
Aston Braga Hotel dan Residence Bandung

Bagi wisatawan wanita ada beberapa hotel Bandung rekomendasi Femaledaily yang dipandang sangat nyaman untuk dipilih sebagai tempat istrihat dan menginap, ketika melalukan perjalanan ke kota kembang. Femaledaily merupakan sebuah situs yang mengupas gaya hidup perempuan, termasuk kegiatan wisata dan bisnis ke luar kota yang selalu membutuhkan akomodasi hotel.

Hotel Bandung Rekomendasi Femaledaily Paling Nyaman Untuk Wanita

Aston Braga Hotel & Residence

Salah satu hotel yang direkomendasikan tersebut yaitu Aston Braga Hotel & Residence yang ada di Jl. Braga no 99-191. Bentuknya berupa bangunan apartemen dan berlokasi di sebuah kawasan yang sangat strategis. Dari Bandarai Husein Sastranegara hotel ini bisa diakses sekitar 20 menit menggunakan kendaraan dan 10 menit dari Stasiun Kereta Api.

Semua kamarnya terlihat sangat elegan. Dekorasinya didominasi oleh warna-warna netral yang mampu memunculkan suatu suasana yang sangat sejuk namun tetap segar. Sebagian perabotnya terbuat dari kayu dan diberi lapisan warna gelap bergaya modern.

Apartemen atau hotel ini di setiap kamarnya selalu dilengkapi dengan fasilitas dapur serta aneka perabot memasak, sehingga tamu yang menginap bisa membuat masakan sendiri. Namun apabila tak punya waktu untuk memasak atau mau makan di restoran, di Aston Braga Hotel & Residence terdapat restoran yang menghidangkan menu makanan secara prasmanan.

Menu makanan yang disediakan restoran bernama Tos Raos Coffee Shop ini juga menawarkan menu hidangan lainnya berupa masakan khas Indonesia dan Western. Setelah menyantap aneka hidangan, acara makan bisa dilanjutkan di Carios Lounge atau Poyan Pool Bar kedua tempat ini menyajikan beberapa macam makanan ringan dan minuman.

Dago Highland Resort

Hotel Bandung rekomendasi Femaledaily lainnya adalah Dago Highland Resort yang berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur IV nomor 88. Tempatnya berada di kawasan perbukitan dan memiliki panorama alam yang sangat indah dan menyejukan mata. Pemandangan inilah yang menjadikan hotel ini mempunyai daya tarik yang lebih tinggi bagi wisatawan yang lebih suka dengan suasana tenang.

Hotel bintang lima ini mengusung konsep gaya tradisional Jawa, cocok dengan lingkungan yang ada disekitarnya. Jumlah kamarnya 75 unit dan terdiri dari dua macam tipe yaitu Superior serta Suite Deluxe. Masing-masing ditawarkan dengan harga yang cukup murah, tidak lebih dari 500 ribu rupiah.

Fasilitas dalam kamar yang disediakan hotel Bandung rekomendasi Femaledaily ini antara lain yaitu kamar mandi dalam, AC, televisi, pembuat teh dan kopi, mini bar, sambungan internet dan sebagainya. Sedangkan fasilitas outdoornya adalah kolam renang, restoran, spa dan pijat relaksi, taman, tempat parkir dan seterusnya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *