Hotel Ibis, Hotel Bandung Paling Jembar atau Terluas

Hotel Bandung Paling Jembar

Hotel Bandung Paling Jembar | www.skyscrapercity.com

Hingga saat ini belum ada bisa memecahkan rekor Hotel Ibis Super Mall sebagai hotel Bandung paling jembar atau terluas tidak saja di Indonesia tapi juga kawasan Asia Pasifik. Bahkan selain berukuran paling besar, hotel ini juga tercatat sebagai tempat penginapan terbaik di daerah Asia. Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi warga kota kembang khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Hotel Ibis, Hotel Bandung Paling Jembar atau Terluas

Kelebihan hotel Ibis Bandung

Hotel Bandung Paling Jembar

Salah Satu Menu Hotel Ibis, Hotel Bandung Paling Jembar | kabargress.com

Sesuai dengan fakta yang ada, hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289 ini memang mempunyai ukuran yang sangat besar. Jumlah keseluruhan kamarnya saja ada 606 unit dan 222 diantaranya merupakan kamar connecting room. Artinya adalah, setiap kamar tersebut bisa saling terkoneksi atau berhubungan secara langsung.
Kamar-kamar ini tersebar di 22 lantai. Semuanya menggunakan gaya desain kontemporer. Setiap kamar memiliki tipe yang berbeda-beda, sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang tersedia.

Hotel Bandung Paling Jembar

Ibis Hotel Bersebelahan dengan Hotel Berbintang Lainnya, Hotel Bandung Paling Jembar | transstudioworld.net

Untuk hotel sekelasnya hotel Bandung paling jembar ini termasuk hotel yang berani menawarkan harga murah dibanding dengan hotel lainnya. Harga termurahnya hanya sekitar 400 ribu rupiah per malam.
Selain itu Ibis juga mempunyai aneka macam fasilitas yang sangat lengkap dan modern sekaligus bertaraf internasional. Beberapa fasilitas tersebut antara lain adalah restoran, bar, lounge, cafe, meeting room, kolam renang, pusat kebugaran tubuh atau fitnes center, dan sebagainya termasuk tempat parkir yang sangat luas yang bisa menampung 4000 mobil sekaligus.

Kemudahan akses

Lokasinya berada di daerah yang sangat strategis berdekatan dengan Trans Studio Bandung yang selama ini terkenal sebagai salah satu obyek wisata modern di Paris Van Java. Di obyek wisata inilah terdapat berbagai macam wahana permainan baik untuk anak-anak, dewasa dan keluarga. Bahkan khusus untuk tamu yang menginap di Ibis, pihak hotel mengasih tiket masuknya secara gratis.

Hotel Bandung Paling Jembar

Salah Satu Kamar Ibis Hotel, Hotel Bandung Paling Jembar | www.yuktravel.com

Dari hotel Ibis ini pula wisatawan atau tamu yang menginap bisa berpergian ke beberapa tempat dan obyek wisata dengan jarak tempuh yang sangat dekat. Misalnya kawasan Braga yang hanya berjarak sekitar empat kilometer saja. Lokasi ini merupakan obyek wisata kuliner paling terkenal di kota kembang. Selain itu juga banyak toko atau factory outlet yang menawarkan pakaian.

Hotel Bandung paling jembar atau terluas ini memang tidak menyediakan fasilitas antar jemput di bandara. Namun pengunjung tidak perlu merasa khawatir karena dari Bandara Internasional Husain Sastranegara bisa ditempuh selama 30 menit saja menggunakan kendaraan. Jika diakses dari Satasiun Kereta Api, perlu waktu sekitar 25 menit.

Leave a Reply