Hotel Bandung Lebaran Kasih Diskon Besar

5 Likes 2 Comments
The Amaroossa Hotel

Diantara sekian banyak akomodasi penginapan yang tersedia, ada berapa hotel Bandung Lebaran yang berani mengasih potongan harga atau diskon dengan prosentase yang cukup besar. Namun demikian tingkat kualitas layanannya tidak berkurang bahkan makin bertambah sempurna. Hotel seperti ini sangat cocok untuk wisatawan atau keluarga yang ingin merayakan Idul Fitri tapi tidak di rumah.

The Amaroossa Hotel

The Amaroossa Hotel adalah hotel bintang Empat yang terletak di Jalan Aceh 71 A Bandung. Hotel ini memiliki kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Executive, Junior Suite dan Presindential Suite. Untuk kamar paling standaar tipe Deluxe ukuran luasnya 29 meter persegi dengan desain yang sangat mewah. Sedangkan Presidential Suite punya ukuran yang jauh lebih besar 217 meter persegi.

Setiap lebaran, hotel ini sering mengasih potongan harga atau diskon sebanyak 50% bagi semua tamu atau wisatawan yang menginap. Fasilitasnya sangat lengkap mulai dari kamar, luar kamar dan layanan umum lainnya. Khusus untuk tipe Presidentia Suite, bisa dipakai oleh satu keluarga sekaligus.

The Ardjuna Boutique Hotel & Spa

Hotel Bandung Lebaran berikutnya yang berani mengasih diskon besar lainnya pada Hari Raya Idul Fitri adalah The Ardjuna Boutique Hotel & Spa yang terletak di Jalan Ciumbuleuit 152 dan mempunyai kamar sebanyak 78 unit. Pada hari kemenangan, hotel bintang empat ini mengasih diskon sebanyak 40% untuk setiap tamu yang menginap dengan syarat-syarat tertentu.

The Ardjuna Boutique Hotel & Spa menyebut dirinya sebagai suatu oase bagi pebisnis maupun wisatawan yang ingin mendapat kenyamanan serta kesederhaan ketika tinggal di kota kembang. Lokasinya berdekatan dengan beberapa gedung universitas, pusat belanja serta kuliner dan dapat diakses dari Bandara Internasional Husain Sastranegara dengan waktu tempuh sekitar 20 menit.

Favehotel Braga

Favehotel Braga terletak di Jalan Braga 99-101, Braga Citywalk. Hotel bintang dua ini memiliki kamar sebanyak 150 unit Tipe kamarnya terdiri dari Standard Room, Superior Room kemudian yang terakhir Executive Room. Hotel ini cocok untuk wisatawan atau pebisnis serta merupakan hotel yang menjadi bagian dari jaringan Grup Aston.

Setiap Hari Raya Idul Fitri, Hotel Bandung Lebaran ini berani memberi diskon pada semua tamu dengan syarat-syarat tertentu hingga 50%. Meski potongan harga yang ditawarkan sangat besar, namun hal ini tidak mengurangi tingkat layanan dan service yang diberikan. Semua fasilitas yang tersedia tidak ada satupun yang dikurangi. Sehingga semua tamu tetap merasa nyaman dan betah tingal di hotel tersebut.

You might like

2 Comments

  1. Halo pak, mohon maaf jika tidak berkenan fotonya kami cuplik di website kami. Mohon kiranya bisa menginformasikan link artikel mana saja yang terdapat foto milik bapak, nanti akan segera kami hapus. Mohon maaf dan terima kasih banyak kami ucapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *