Hotel Bandung Kota Bintang Dua Layanan Menyenangkan

1 Like Comment
Sawunggaling Hotel

Sangat mudah sekali untuk menemukan hotel Bandung Kota, termasuk yang bintang dua dengan tarif yang lebih murah dibandingkan dengan bintang tiga atau empat. Bahkan fasilitas maupun tingkat layanannya tak kalah lengkap dan sempurna dengan kelas yang ada di atasnya. Bukan itu saja, lokasinya juga berada di tempat yang sangat strategis, sehingga sangat mudah diakses dari mana saja.

Sawunggaling Hotel

Sawunggaling Hotel merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan Sawunggaling No. 13 Bandung Kota. Hotel ini berani memberi jaminan akan memberi layanan secara personal kepada semua tamu yang menginap dan memiliki aneka fasilitas yang lengkap dan modern.

Tipe-tipe kamarnya terdiri dari Superior Room, Junior Suite Room, Deluxe Room hingga Suite Room. Tarif termurah yaitu Superior Room yang dibandrol dengan harga sekitar 380 ribu rupiah termasuk sarapan pagi. Fasilitasnya antara lain kamar untuk satu atau dua orang dan bath toilet. Sedangkan kamar termahal dan termewah Suite Room, tarifnya 650 ribu rupiah dengan fasilitas dan ukuran kamar yang lebih besar.

Nice Guesthouse

Hotel Bandung Kota bintang dua berikutnya yaitu Nice Guesthouse yang berlokasi di Jl. Kapten Tendean 73 Hergarmanah Kulon. Wisatawan atau tamu yang menginap dijamin akan betah dan senang tinggal di hotel maupun dalam kamar. Fasilitas dan perlengkapannya dipilih yang punya kualitas terbaik, sehingga membuat para tamu merasa puas karena selalu dapat terpenuhi semua kebutuhannya.

Tipe kamarnya terdiri dari Deluxe, Super Deluxe dan kamar keluarga. Semua tipe tersebut dapat digunakan maksimal oleh dua orang penginap. Tarif termurah adalah tipe Deluxe dengan harga 420 ribu rupiah dan yang paling mahal kamar keluarga bertarif 760 ribu rupiah per satu malam. Semua harga tersebut sudah termasuk layanan makan pagi atau sarapan.

Hi-Quality Guesthouse

Hotel atau guesthouse bintang dua yang satu ini terletak di Jl.  Sangkurian 15 dan jumlah kamar yang ditawarkan berjumlah enam unit. Sangat cocok untuk keluarga yang membawa serta anak-anaknya atau wisatawan rombongan kecil, sehingga bisa memesan semua kamar sekaligus meski harus melakukan pemesanan lebih dulu.

Tipe kamarnya ada dua macam, yang satu bisa digunakan untuk dua orang dan yang kedua dapat dipakai oleh tiga orang sekaligus. Untuk tipe pertama ditawarkan dengan harga sekitar satu juta rupiah dan tipe kedua 1,250 juta. Semuanya sudah termasuk layanan sarapan pagi gratis. Selain itu Hotel Bandung kota ini berani memberi janji semua layanan yang diberikan selalu membuat para tamunya merasa senang dan puas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *