Hotel Bandung Kawasan Jalan Riau Rekomended

3 Likes Comment
Pension Guesthouse

Bagi wisatawan yang suka berbelanja produk-produk fashion, tidak ada salahnya memilih hotel Bandung kawasan Jalan Riau juga dikenal dengan sebutan Jalan R.E. Martadintata. Di daerah ini terdapat berbagai macam factory outlet dan tebaran cafe yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati aneka sajian menu yang tersedia.
Agar lebih gampang mengakses area tersebut, maka memilih hotel di daerah Riau adalah pilihan paling tepat. Demi kebutuhan inilah terdapat beberapa daftar tempat penginapan yang selama ini sudah terekomendasi memiliki layanan yang bagus dan fasilitas lengkap.

Hotel Bandung Kawasan Jalan Riau Rekomended

Pension Guesthouse

Tempat penginapan berupa guesthouse ini tidak terletak di jalan besar, melainkan di sebuah area perumahan yang sangat sejuk dan asri. Sehingga suasananya jauh lebih tenang dan nyaman untuk beristirahat. Alamat persisnya berada di Jalan Sabang 42 yang gampang diakses dari jalan besar seperti Jalan Aceh dan Jalan Riau.

Semua interiornya mulai dari ruang lobi hingga kamar didominasi oleh elemen-elemen dari kayu sehingga memunculkan suatu suasana yang alami, sejuk dan segar. Kamarnya sendiri terdiri dari beberapa tipe dan masing-masing dibandrol dengan harga paling murah 250 ribu rupiah dan 500 ribu untuk kamar termahal.

Anggrek Shopping Hotel

Hotel Bandung kawasan Jalan Riau yang satu ini letaknya berada di pusat keramaian, berdekatan dengan Bandung Indah Plaza (BIP) dan Riau Juction persisnya di Jalan RE Martadinata No. 15. Karena berada di tempat yang sangat strategis, sangat mudah sekali berpergian ke daerah serta obyek wisata lain. Segala macam jenis transportasi umum mulai angkot, taksi atau becak mudah ditemukan.

Hotel ini sangat cocok untuk wisatawan yang datang secara berombongan sebab memiliki kamar berukuran besar, family suite yang bisa ditempati oleh empat orang sekaligus. Namun jika hanya datang berduaan saja, lebih baik memilih kamar tipe standard atau superior yang harganya lebih murah. Tarifnya berkisar antara 630 ribu hingga 1,2 juta rupiah per malam.

Hotel Progo

Selaras dengan namanya, hotel ini berlokasi di Jalan Progo nomor 6 yang juga sangat berdekatan sekali dengan Jalan Riau. Ukuran kamarnya sangat besar dan luas, cocok bagi tamu yang datang bersama dengan keluarga atau wisatawan berombongan.

Bahkan hotel Bandung kawasan Jalan Riau ini memiliki tipe kamar yang dinamakan Big Family yang terdiri dari dua kamar berukuran besar dan saling berhubungan secara langsung. Selain itu masih terdapat ruang tamu dan kamar mandinya terletak diantara dua kamar tersebut. Tarifnya berkisar antara 240 ribu hingga 630 ribu rupiah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *