Sari Ater Resort, Hotel Bandung Indah dan Permai Bernuansa Alami

4 Likes Comment
Sari Ater Resort

Bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman dekat, ada satu hotel Bandung indah dan permai bernuansa alami, yaitu Sari Ater Hotel and Resort yang terletak di Jalan Raya Ciater. Hotel bintang tiga ini berada di sebuah area yang sangat luas sektiar 30 hektar. Lokasinya sendiri berdekatan dengan kawasan Lembang yang terkenal dengan kesejukan maupun kesegaran udaranya.

Sari Ater Resort, Hotel Bandung Indah dan Permai Bernuansa Alami

Fasilitas Wisata dan Petualangan Alam

Beberapa fasilitas yang sangat menarik dan bisa dinikmati antara lain jacuzzi, mini golf, kolam renang, lapangan tenis, landy touring, family adventure games, jeep offroad, camping, tea walk, memancing, berkuda, ATV, outbound hingga pijat tradisional.

Selain itu jika ingin mengadakan kegiatan wisata lainnya di lokasi yang berbeda bisa mendatangi De Ranch, Floating Market, Tahu Pom Bensin, Tahu Tauhid, obesvatorium Bocha dan lainnya. Semua dapat diakses dengan mudah dari hotel ini karena memiliki jarak yang sangat dekat.

Bukan itu saja, apabila ingin melakukan kegiatan wisata alam yang lebih seru lagi dapat mendaki Gunung Tangkuban Perahu yang lokasinya juga tidak terlalu jauh dari penginapan ini. Jika dapat mencapai puncaknya, akan terpampang sebuah panorama alam yang begitu indah dan permai, sangat menyejukan mata sekaligus mampu menyegarkan pikiran.

Fasilitas Restoran

Setelah melakukan banyak aktivitas dan kegiatan wisata alam, hampir dipastikan wisatawan akan merasakan kelaparan. Untuk itu hotel Bandung indah dan permai ini telah menyediakan beberapa restoran yang siap memanjakan pengunjung untuk mengisi perut dan menggoyangkan lidahnya karena memiliki menu-menu masakan yang semuanya terasa lezat untuk dinikmati.

Beberapa restoran yang ada di komplek Sari Ater Hotel and Resort ini antara lain adalah Sunan Ambu Cafe, Lesehan Kampoeng Kabayan, Kadaka Lounge dan Kiamis Restaurant. Bahkan jika ada orangtua atau tamu yang tidak tertarik berwisata alam dan ingin menunggu teman-teman dan anaknya yang masih sibuk dengan kegiatannya, disediakan Wangsadipa Cafetaria.

Resto ini menyediakan aneka menu hidangan dan minuman ringan dan terletak di alam terbuka yang sangat menyejukan mata, sehingga tidak pernah menimbulkan rasa bosan.

Tipe-tipe Kamar

Beberapa tipe kamar yang disediakan oleh penginapan ini antara lain standar room, deluxe room dan deluxe balcony. Semua tipe ini bisa digunakan oleh maksimal dua orang dewasa.

Tapi selain itu hotel Bandung indah dan permai ini juga menyediakan beberapa tipe kamar lain yang dapat dipakai oleh empat orang sekaligus seperti family suite untuk empat orang dan sunan suite untuk enam orang. Bahkan ada pula kamar-kamar yang bergaya tradisional serta berbentuk bungalow dengan kelas yang berbeda-beda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *