Guest House De Hoff Atria, Hotel Bandung Harga Murah untuk Wisatawan Backpacker

Hotel Bandung Harga Murah

Hotel Bandung Harga Murah | Foto : www.hotelmurahbandung.biz

Guest House De Hoff Atria merupakan salah satu hotel Bandung harga murah yang sangat cocok untuk wisatawan backpacker. Sebagaimana diketahui kota ini sangat berdekatan dengan daerah ibukota sehingga sering mendapatkan kunjungan warga Jakarta yang mau berliburan terutama pada akhir pekan.

Guest House De Hoff Atria, Hotel Bandung Harga Murah untuk Wisatawan Backpacker

Penginapan Berharga Ekonomis dan Cara Pemesanan Kamar

Penginapan Berharga Ekonomis

Penginapan Berharga Ekonomis | Foto : www.hotelmurahbandung.biz

Bahkan tidak jarang banyak wisatawan dari daerah lain baik yang domestik maupun dari mancanegara yang ingin datang ke kota berjuluk Paris Van Java ini. Kondisi tersebut mendorong para pelaku usaha untuk membangun hotel yang bagus dan tentu saja harganya menjadi mahal.

Tapi bukan berarti sulit untuk menemukan hotel bertarip murah di kota Bandung, termasuk bagi wisatawan kelas backpacker yang selalu berusaha berhemat dalam mengeluarkan biaya termasuk urusan penginapan.

Atas nama penghematan ini pula wisatawan kelas backpacker dapat memilih hotel Guest House De Hoff Atria yang berlokasi di Jl. Westhoff  nomor 18. Hotel ini mengenakan tarip yang sangat murah, hanya sekitar 100 ribu rupiah per malam untuk tempat tidur single bad. Sedangkan kamar yang memiliki double bad, taripnya 200 ribu.

Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota, tidak perlu bertele-tele ketika ingin memesan kamar yang ingin dipilih. Cukup dengan melakukan komunikasi melalui SMS saja, pemesanan kamar bisa dilakukan. Setelah mendapat konfirmasi dari pengelola, tinggal menstransfer dana sebanyak 50% dari tarip kamar dan lamanya menginap.

Akses yang Mudah

Hotel dengan Akses yang Mudah Dicapai

Hotel dengan Akses yang Mudah Dicapai | Foto : www.ansharamin.net

Meski sangat ekonomis, namun hotel Bandung harga murah ini berada di tempat yang tidak saja strategis namun gampang diakses dari mana saja. Misalnya untuk wisatawan yang menggunakan alat transportasi kereta api, usai turun di stasiun tinggal menaiki angkutan kota dengan jurusan Sukajadi.

Setelah itu berhenti di Jalan Dr. Otten atau Jl. Westhoff dan dilanjutkan dengan jalan kaki selama beberapa menit saja. Namun perlu diketahui, Guest House De Hoff Atria tidak memasang plakat atau papan nama di depan bangunannya. Jadi alamat dan nomor jalannya harus diketahui dengan pasti.

Begitu sampai, bisa langsung memencet tombol. Setelah itu pada petugasnya tinggal mengatakan sudah menansfer uang panjar dengan menunjukan bukti transfer dan kartu identitas. Tidak lama kemudian petugas tersebut akan mengantar wisatawan menuju kamar yang sudah disediakan.

Kamarnya sendiri tergolong bersih, meski kamar mandinya ada di luar. Keistimewaan lain yang dimiliki oleh hotel Bandung harga murah ini adalah, tersedianya kompor gas serta perlengkapan memasak, sehingga wisatawan bisa lebih irit lagi karena dapat membuat masakan sendiri.

Leave a Reply