Hotel Bandung Harga di Bawah 500 Ribu di Area Cihampelas

3 Likes Comment
Hotel Nyland Cipaganti

Bagi wisatawan yang suka melakukan kegiatan belanja pakaian di kota kembang, ada beberapa hotel Bandung harga di bawah 500 ribu rupiah di sekitar kawasan Cihampelas. Semua merupakan hotel bintang dua dengan yang lebih lengkap sekaligus tingkat layanan yang memuaskan. Selain itu sangat nyaman untuk menginap dan beristirahat.

Hotel Bandung Harga di Bawah 500 Ribu di Area Cihampelas

Hotel Nyland Cipaganti

Hotel Nyland Cipaganti beralamat di Jalan AA. Wiranata Kusumah nomor 14. Jumlah kamarnya yang berstandar Deluxe ada 26 unit dan ditawarkan dengan harga 280 per malam. Dengan harga semurah itu, tamu akan mendapatkan layanan kamar yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam dan sebagainya. Kebersihan kamar dan lingkungannya sangat terjaga dan selalu rapi.

Hotel Cihampelas 2

Hotel ini beralamat di Jalan Cihampelas 222, sangat dekat dengan pusat wisata belanja pakaian seperti Factory Outlet Rumah Mode dan pasar jeans. Selain itu memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dengan kawasan Dago yang juga dikenal sebagai daerah wisata belanja dan kuliner. Kamar memiliki beberapa tipe. Yang paling mahal adalah Superior Room, ditawarkan dengan harga 320 ribu rupiah.

Scarlet Kebon Kawung Hotel

Hotel Bandung harga di bawah 500 ribu lainnya yang letaknya masih ada di kawasan Cihampelas adalah Scarlet Kebon Kawung Hotel. Lokasinya ada di Jalan. H. Mesri No. 11 Kebon Kawung. Kamarnya terbagi menjadi beberapa tipe seperti tipe standar, deluxe dan sebagainya.

Selain itu hotel ini juga memiliki kamar khusus untuk keluarga yang dapat digunakan oleh empat orang sekaligus. Layanan luar kamarnya terbilang lengkap, mulai dari coffee shop, taman, ruang keluarga, restoran, lift, akses internet gratis dan lainnya. Bahkan bagi tamu yang ingin menjamu teman atau relasi bisnisnya, tersedia ruang pertemuan atau rapat dan meeting.

Andelir Hotel

Hotel ini beralamat di Jl. Prof. Eyckmen 19-21 Cihampelas. Jumlah kamarnya ada 32 unit, terdiri dari tipe eksekutif dan deluxe. Tarip inapnya hanya berkisar antara 390 ribu saja, sudah termasuk layanan makan pagi atau sarapan. Kamartnya sangat bersih, termasuk ruang lain yang juga selalu tertata dengan rapi dan sedap dipandang mata.

Meski hanya berbintang dua, namun hotel Bandung harga di bawah 500 ribu ini memiliki fasilitas yang biasanya hanya ada di hotel-hotel bintang tiga keatas misalnya kolam renang. Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh para tamu seperti coffee shop dan restoran, ruang rapat, spa hingga pijat relaksasi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *