Mencari Hotel Bandung Harga 200 Ribu ke Bawah

6 Likes Comment
Penginapan Murah di Bandung

Bagi wisatawan yang ingin berhemat, tidak perlu takut untuk mencari hotel Bandung harga 200 ribu kebawah karena hotel-hotel kelas melati seperti ini sangat mudah dijumpai di kota kembang. Bahkan beberapa diantaranya berada di tempat-tempat yang sangat strategis dan mudah diakses dari arah mana saja seperti Stasiun Kereta Api atau Bandara Husein Sastranegara.

Mencari Hotel Bandung Harga 200 Ribu ke Bawah

Hotel Sepuluh

Hotel Sepuluh merupakan hotel yang berada di tiga titik lokasi sekaligus yaitu di Jalan Benteng, Buah Batu dan Pelajar Pejuang 45. Tarip kamarnya yang paling murah berkisar 150 ribu rupiah dan yang termahal 240 ribu untuk satu malam. Meski sederhana, namun penataan kamar maupun ruang lainnya sangat rapi dan bersih bahkan dilengkapi dengan coffe shop.

Pondok Kurnia

Hotel Pondok Kurnia berdekatan dengan kawasan wisata Buah Batu, persisnya di Jalan Cijagra no. 26 Buah Batu. Jumlah kamarnya sebanyak 18 unit serta ditawarkan dengan harga antara 180 hingga 250 ribu rupiah. Area parkirnya termasuk luas dan masing-masing kamar punya fasilitas AC atau kipas angin, kamar mandi dalam dan televisi saluran lokal.

Hotel Cimahi   

Hotel Bandung harga 200 ribu ke bawah ini terbilang punya nilai yang sangat istimewa dibanding dengan hotel sekelas lainnya. Fasilitas luar ruangnya sangat lengkap, seperti lain restoran, kolam  renang, tempat parkir bahkan hingga toko obat. Di setiap kamar mandinya terdapa air panas dan dingin serta AC atau kipas angin dan televisi. Taripnya 150 sampai 400 ribu rupiah.

Hotel Kanira

Hotel Kanira beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45 no. 10 dan memiliki kamar sejumlah 40 unit. Masing-masing dipatok dengan harga yang sangat ekonomis, antara 120 sampai 200 ribu rupiah per satu malam. Lokasinya sangat berdekatan dengan obyek wisata Cidadas dan Buah Batu serta beberapa pusat perbelanjaan.

Hotel Bali Indah                          

Bagi wisatawan yang ingin mencari tempat penginapan murah namun terletak di kawasan yang sangat strategis, dapat memilih Hotel Bali Indah yang ada di Jalan BKR No. 45 Lingkar Selatan. Hotel ini berdekatan dengan beberapa pusat belanja khususnya pakaian. Jumlah kamarnya ada 40 unit dan masing-masing ditawarkan dengan harga antara 160 sampai 200 ribu rupiah per malam.

Hotel Achino             

Hotel Bandung harga 200 ribu ke bawah ini berada di Jalan Moh. Ramdan No 96-98. Di sekitar hotel ini banyak ditemui aneka jenis restoran yang menghidangkan sajian utama berupa masakan China, Jawa dan Sunda. Jumlah kamarnya ada 45 unit dengan harga terendah 180 ribu dan yang tertinggi 390 ribu rupiah. Cocok untuk pelancong yang suka dengan kegiatan wisata kuliner.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *