Mencari Hotel Bandung Gaya Eropa Tarif Lebih Murah

Hotel Bandung Gaya Eropa

Hotel Bandung Gaya Eropa | Foto : www.agoda.com

Salah satu hotel Bandung gaya Eropa yang paling terkenal adalah GH Universal yang terletak di kawasan Jalan Setiabudi. Namun sayang sekali karena merupakan hotel bintang lima, maka tarif kamarnya juga tergolong tinggi. Namun bagi yang ingin mendapatkan hotel gaya Eropa lainnya di kota kembang dengan tarif yang lebih murah, masih ada beberapa alternatif yang bisa jadikan pilihan.

Mencari Hotel Bandung Gaya Eropa Tarif Lebih Murah

The Dinar Hotel

The Dinar Hotel

The Dinar Hotel | Foto : hoteldinar.com

Salah satu dari hotel tersebut adalah The Dinar Hotel yang berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25. Meski berkonsep minimalis, namun hotel ini juga memasukan beberapa gaya klasik Eropa di beberapa elemen dan interiornya.

Tempatnya berada di kawasan yang sangat strategis, hanya membutuhkan waktu lima menit saja dengan kendaraan jika ingin berwisata ke Trans Studio Indoor Theme Park. Kemudian jika mau berwisata belanja, dapat pergi ke Jalan Riau yang waktu tempuhnya hanya sekitar 15 menit saja. Namun untuk pergi atau datang dari Bandara Husein Sastranegara, memerlukan waktu yang agak lama, sekitar 45 menit

Semua area diberi fasilitas akses internet gratis atau wifi. Selain itu tempat parkirnya cukup luas, dapat dipakai oleh para tamu yang sedang menerima kunjungan orang lain maupun relasi bisnis.

Demikian pula jika ingin membuat acara perjamuan atau santap makan bersama. Hotel Bandung gaya Eropa ini juga menyediakan restoran dengan menu-menu pilihan yang cukup lengkap, yaitu di Terrace Cafe yang hidangannya berupa masakan khas Indonesia dan Eropa.

La Nostalgie Guest House

La Nostalgie Guest House

La Nostalgie Guest House | Foto : www.pegipegi.com

La Nostalgie Guest House merupakan suatu hotel berkonsep guest house yang berlokasi di Jalan Galunggung no 29. Desain yang diusung merupakan gaya European French Vintage, menyerupai rumah tinggal sehingga membuat para tamu yang mnginap akan merasa lebih nyaman dan damai tinggal di hotel ini.

Desain kamarnya sangat unik, bercita rasa khas Eropa meski terlihat lebih sederhana dibanding GH Universal. Bahkan dilengkapi dengan taman yang bisa dipakai untuk bermain atau bersantai. Taman ini juga punya tampilan yang sangat menarik, mampu memunculkan suasana yang begitu sejuk dan segar melalui berbagai macam tanaman hiasnya.

Apalagi lokasinya sangat strategis, bisa ditempuh dari Stasiun Kereta Api dengan waktu tempuh 10 menit saja. Apabila diakses dari Bandara Husein Sastranegara membutuhkan waktu 15 menit dengan kendaraan. Dari hotel Bandung gaya Eropa ini pula wisatawan yang menginap bisa jalan kaki selama 10 menit jika ingin pergi ke Trans Studio Indoor Theme Park.

Leave a Reply