Dua Rekomendasi Hotel Bandung Di Festival Citylink

2 Likes Comment
Pop! Hotel Bandung

Ada dua hotel Bandung di Festival Citylink yaitu POP dan Haris Hotel & Convention. Festival Citylink sendiri merupakan salah satu pusat wisata belanja terbesar di kota kembang yang mulai berdiri pada tahun 2010. Lokasinya terletak di Jalan Peta atau Lingkar Selatan. Sebelum dikasih nama Festival Citylink, tempat ini bernama Mal Lingkar Selatan atau Mollis.

Dua Rekomendasi Hotel Bandung Di Festival Citylink

POP Hotel

POP Hotel merupakan hotel bintang dua yang dapat diakses dari Bandara Husain Sastranegara dalam waktu tempuh sekitar 30 menit menggunakan kendaraan. Karena berada di pusat belanja, maka segala macam kebutuhan dan hiburan sangat mudah ditemukan tanpa keluar dari komplek Festival Citylink.

Hotel ini juga berdekatan dengan beberapa lokasi wisata lainnya seperti Kampung Daun, Kawah Putih dan Pasar Baru serta beberapa obyek lainnya yang terletak di kawasan Bandung Selatan.

Salah satu keunggulan dari hotel ini adalah desain bangunan dan interiornya yang menghadirkan suasana santai dan rileks. Bahkan semua karyawannya selalu mengenakan pakaian dengan gaya yang tidak kalah santai atau casual. Hal ini sangat selaras dengan segmen yang dituju, yaitu anak muda yang suka bergaul dan bergaya modern.

Jumlah kamar hotel Bandung di Festival Citylink ini 175 unit yang semua dibuat dengan desain yang penuh warna-warni, memunculkan nuansa riang gembira. Kamar mandinya berukuran kecil tapi sangat menarik karena berbentuk seperti kapsul. Selain itu masih banyak keunikan lain yang bisa dijumpai, sehingga membuat wisatawan makin betah tinggal di hotel ini.

Haris Hotel & Convention

Berbeda lagi dengan Haris Hotel & Convention yang terletak di lokasi yang sama. Hotel bintang empat ini lebih cocok untuk kunjungan wisata keluarga dan anak kecil atau untuk urusan bisnis. Sebagian interior dan dekorasinya bernuansa jeruk, termasuk para karyawannya, selalu memakai pakaian warna jeruk.

Kamarnya berjumlah 180 unit dan terdiri dari dua tipe yaitu kamar yang dilengkapi dengan dua ranjang kecil dan kamar yang hanya memiliki satu ranjang saja namun berukuran besar. Desain yang diusung adalah gaya modern dan lantainya ditutup dengan karpet.

Fasilitas kamarnya sangat lengkap, mulai dari AC, Wifi, TV LCD, sambungan telpun, brankas, mini bar, pemasak air, kamar mandi air panas dan dingin, hair dryer, meja dan kursi kerja, kursi sofa dan sebagainya.

Untuk fasilitas luar ruangnya, hotel Bandung di Festival Citylink ini menyediakan kolam renang, pijat relaksasi dan spa, cafe, toko cinderamata, ruang olahraga atau fitnes dan sebagainya. Semua bisa digunakan oleh tamu yang menginap atau wisatawan luar yang kebetulan sedang belanja di Festival Citylink.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *