Hotel Serena, Hotel Bandung dengan Family Room Nyaman

3 Likes Comment
Hotel Serena

Selain kamar standar, ada beberapa hotel Bandung dengan Family Room yang ukurannya lebih besar sehingga bisa digunakan oleh beberapa orang sekaligus. Sangat pas untuk wisatawan yang berkunjung ke kota kembang bersama keluarga untuk mengadakan acara liburan atau pertemuan bisnis dengan relasi.

Salah satunya adalah Hotel Serena yang terletak di Jalan Marjuk No 4-6 Kebon Kawung. Hotel ini berlokasi tepat di pusat kota, sehingga para tamu menjadi lebih mudah berwisata ke beberapa tujuan atau obyek wisata yang sangat menari untuk dikunjungi. Selain itu aksesnya juga sangat mudah, hanya memerlukan waktu selitar 15 menit saja dari Bandara Husein Sastranegara.

Hotel Serena, Hotel Bandung dengan Family Room Nyaman

Lokasi Wisata yang Mudah Dituju dari Serena Hotel

Jika ingin berbelanja kain, dengan berjalan sejauh 500 meter saja akan segera dijumpai berbagai toko yang menyediakan aneka keperluan fashion. Kemudian apabila mau menikmati suasana dan kemeriahan pusat tongkrongan anak muda kota kembang, dapat pergi ke Jalan Dago yang dapat ditempuh dalam waktu yang sangat singkat.

Jalan Dago merupakan tempat mangkalnya anak muda yang ingin berkumpul bersama keluarga atau teman-teman dan menghabiskan waktu malam dengan udara yang begitu sejuk dan segar. Di tempat ini wisatawan bisa menikmati aneka masakan yang disajikan di resto-resto dan cafe.

Selain itu Dago juga menjadi pusat belanja pakaian jadi. Wisatawan dapat belanja baju bergaya masa kini di FO atau factory outlet yang menyebar di segala penjuru kawasan tersebut. Beberapa tempat lainnya yang juga gampang didatangi antara lain Pasar Baru Trade Center dan Braga City Walk.

Jumlah Kamar dan Fasilitasnya

Hotel Bandung dengan family room ini memiliki kamar yang jumlahnya mencapai 65 unit, mulai dari yang double hingga twin bed. Semua dilengkapi fasilitas AC, kamar mandi pribadi lengkap dengan showernya dan air panas serta dingin. Selain itu tersedia pula TV kabel yang memiliki 55 chanel, mulai dari program hiburan, pengetahuan anak, olahraga, traveling, fashion, flora fauna dan sebagainya.

Family Room merupakan salah satu tipe kamar yang ditawarkan Serena yang dapat dihuni oleh empat orang sekaligus. Masing-masing tamu juga akan mendapatkan layanan sarapan pagi yang jumlah porsinya juga ada empat.

Fasilitas yang disediakan antara lain akses internet gratis, sambungan telepon lokal gratis hingga lokasi parkir yang cukup luas. Selain itu hotel Bandung dengan Family Room ini juga memiliki taman yang  cukup besar, bisa digunakan untuk bersantai dan bermain bersama keluarga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *